Keunggulan Honda Beat Deluxe 2024: Spesifikasi Lengkap dan Harga Terkini

Keunggulan Honda Beat Deluxe 2024: Spesifikasi Lengkap dan Harga Terkini

Keunggulan Honda Beat Deluxe 2024: Spesifikasi Lengkap dan Harga Terkini--www.astra-honda.com

Dengan jarak sumbu roda 1.255 mm dan jarak terendah ke tanah 148 mm, motor ini mampu melibas berbagai medan jalan dengan cukup mudah.


Keunggulan Honda Beat Deluxe 2024: Spesifikasi Lengkap dan Harga Terkini--www.astra-honda.com

Meskipun telah mengalami beberapa kali pembaruan, desain Beat Deluxe tetap kompak dan mudah dikendarai, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Fitur-fitur yang disematkan kini lebih modern, seperti Combined Digital Panel Meter yang stylish dengan lampu indikator ECO, yang membantu pengendara menghemat bahan bakar selama perjalanan.

Pembaruan lainnya termasuk desain modern dengan lekukan yang lebih tajam, serta lampu depan dan belakang LED yang memberikan pencahayaan lebih terang, terutama saat berkendara di malam hari.

BACA JUGA:Mercedes-Maybach GLS 600 Berpelat DPR Viral di Media Sosial: Intip Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA:Maksimalkan Produktivitas dengan Zenbook Pro 14 Duo OLED: Inovasi Dual-Screen yang Menginspirasi

Untuk menambah kenyamanan, jok motor ini didesain lebih tinggi dan dilengkapi dengan behel kuat, yang memastikan keamanan penumpang. 

Selain itu, terdapat functional hook yang praktis untuk membawa barang, serta bagasi dengan kapasitas 12L.

Selain fitur-fitur yang sudah disebutkan, Honda Beat Deluxe juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih lainnya seperti Smart Key System, Power Charger, dan Battery Indicator.

Smart Key System adalah teknologi remote yang memungkinkan pengguna menghidupkan motor tanpa kunci konvensional, fitur ini hanya tersedia pada Beat Deluxe Smart Key. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber