Ini Kata Ayah Murid SD di Palembang yang Tewas Tersengat Listrik Tiang Bendera

Ini Kata Ayah Murid SD di Palembang yang Tewas Tersengat Listrik Tiang Bendera

Ayah murid SD IT Harapan Mulia Palembang yang tewas tersengat listrik tiang bendera tak memperkarakan kematian putranya, Rabu (28/8/2024).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Satu murid SD IT Harapan Mulia Palembang tewas usai tersengat listrik, saat memutar baut tiang bendera yang menyentuh kabel.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada Selasa sore, 27 Agustus 2024. Satu orang murid lagi mengalami luka bakar.

Insiden yang memakan korban jiwa tersebut terjadi setelah jam pulang sekolah sekitar pukul 15:30 WIB di Jalan Dr Wahidin Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang.

Diketahui korban yang meninggal berinisial HF (12), warga Jalan Faqih Usman Lorong Bakti Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang.

BACA JUGA:Hari Terakhir Pendaftaran, KPU di Sumatera Selatan Akan Buka Pelayanan Hingga Tengah Malam

BACA JUGA:Jalan Tol Berbayar, Investasi Masa Depan atau Beban Rakyat?

Sementara korban berinisial HB (11) adalah warga Jalan Pengantingan Komperta Plaju, mengalami luka bakar di punggung dan kini tengah dirawat di RS Siloam Sriwijaya Palembang.

Wakil Kepala Sekolah yang juga Humas SD IT Harapan Mulia, Saharatua R membenarkan bahwa korban merupakan murid yang duduk di bangku Kelas 6.

"Benar itu murid Kelas 6 SD kami, kejadiannya setelah pulang sekolah. Tapi kami tidak bisa sampaikan kronologi, peristiwa tersebut masih kami pelajari," ujar Saharatua R pada hari Rabu, 28 Agustus 2024.

Usai kejadian pihak sekolah langsung memberikan pertolongan pertama dan membawa korban ke Rumah Sakit terdekat.

BACA JUGA:Meski Hanya Diusung PDI-Perjuangan, Eddy Santana Putra-Riezky Aprila (E-RA) Resmi Maju Pilkada Sumsel

BACA JUGA:Wujud Digitalisasi, Kemenkumham Sumsel Musnahkan 83 Ribu Arsip Fasilitatif dan Substantif


2 murid SD IT Harapan Mulia Palembang tersengat listrik, satu tewas dan satu lagi dirawat di Rumah Sakit, Rabu (28/8/2024).-Mulyadi-PALTV

"Kami baru pulang dari rumah duka murid dan sampaikan rasa belasungkawa. Sedangkan korban HB informasinya masih dirawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya," terang Saharatua R.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv