Usai Deklarasi, Fitri-Nandri Tunggangi Kuda Mendaftar Peserta Pilkada Palembang 2024

Usai Deklarasi, Fitri-Nandri Tunggangi Kuda Mendaftar Peserta Pilkada Palembang 2024

Mendapat dukungan 4 Parpol, Fitri-Nandri deklarasi lalu menunggangi kuda ke KPU Palembang untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada 2024, Rabu (28/8/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Selain itu, Fitri-Nandri juga fokus pada pelayanan pendidikan dan pelayanan kesehatan. Bahkan, pasangan ini akan mengoptimalkan pelayanan kesehatan, dengan layanan berobat menggunakan KTP sebagai persyaratan pelayanan kesehatan di Kota Palembang.

“Kami sangat fokus mengenai permasalahan pendidikan dan pelayanan kesehatan. Insya’ Allah kalau nanti kami terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang, pelayanan kesehatan akan kita optimalkan dan tidak ada lagi orang tua yang mengeluh terkait masalah pendidikan," ucap Fitrianti Agustinda, Bakal Calon Walikota Palembang.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Walikota Palembang Nandriani Octarina menuturkan, dengan maju sebagai peserta Pilkada Kota Palembang mendampingi Fitrianti Agustinda, ia ingin mengabdi demi kesejahteraan masyarakat Kota Palembang.

BACA JUGA: Jangan Abaikan! Tanda-tanda Kopling Mobil Selip dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Mau Buka Toko Online? Coba Shopify Aja! Begini Caranya

"Bahwa saya hadir di sini, saya ingin mengabdi untuk masyarakat Kota Palembang. Dan juga saya ingin mensejahterakan masyarakat Kota Palembang, bagaimana perutnya terisi, kantongnya terisi, dan anaknya bisa sekolah. Itu yang benar-benar kami canangkan, karena permasalahan muncul dari situ," tutur Nandriani Octarina, Bakal Calon Wakil Walikota Palembang.

Setelah pasangan calon peserta Pilkada melakukan pendaftaran, KPU Kota Palembang akan melakukan verifikasi kelengkapan berkas persyaratan selama satu minggu ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv