Usai Deklarasi, Fitri-Nandri Tunggangi Kuda Mendaftar Peserta Pilkada Palembang 2024

Usai Deklarasi, Fitri-Nandri Tunggangi Kuda Mendaftar Peserta Pilkada Palembang 2024

Mendapat dukungan 4 Parpol, Fitri-Nandri deklarasi lalu menunggangi kuda ke KPU Palembang untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada 2024, Rabu (28/8/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda-Nandriani Octarina, mendeklarasikan diri siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang tahun 2024.

Berbagai lapisan masyarakat menghadiri deklarasi pasangan Fitri-Nandri pada Rabu siang, 28 Agustus 2024.

Mulai dari relawan, simpatisan, ormas, dan Partai Politik pengusung yang siap memenangkan pasangan Fitri-Nandri pada Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 mendatang.

Bakal Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, dengan amanah yang diemban selama menjabat sebagai Wakil Walikota Palembang, ia sudah memahami berbagai permasalahan dan keluhan masyarakat Kota Palembang.

BACA JUGA: Layanan Ekstra LRT Sumsel Dukung Suksesnya Festival Perahu Bidar

BACA JUGA: Dugaan Kasus Malpraktik Bidan Bisa Terjadi Karena Kelalaian Bertugas


Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina, Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Rabu (28/8/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Sekitar 7,5 tahun saya menjabat sebagai Wakil Walikota Palembang, tentu saya sudah tahu betul apa yang dirasakan oleh masyarakat, apa yang diinginkan masyarakat, dan apa yang diharapkan oleh masyarakat. Karena, selama ini saya tidak henti-hentinya turun kepada masyarakat," ujar Fitrianti Agustinda, Bakal Calon Walikota Palembang.

Dengan majunya pasangan Fitri-Nandri, ia akan berupaya menjawab berbagai keluham masyarakat Kota Palembang, mulai dari pembangunan, pendidikan, kesehatan hingga permasalahan wajah Kota Palembang.

"Masalah kemacetan, masalah banjir hingga pemukiman kumuh, kemiskinan, dan pengangguran, semuanya akan menjadi prioritas terutama masalah kesehatan dan pendidikan, dengan melakukan pembangunan yang merata di 18 Kecamatan dan 107 Kelurahan, dengan harapan permasalahan di Kota Palembang bisa terurai," ucap Fitrianti Agustinda.

Diketahui sebelumnya, pasangan Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina telah mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem, PAN, PKB, dan Partai Perindo.

BACA JUGA:KLHK dan Polda Sumsel Berhasil Ungkap Perdagangan Cula Badak dan Pipa Gading Gajah Bernilai Miliaran Rupiah

BACA JUGA:Hari Kedua Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Sejumlah Calon Akan Mendaftar di KPU


Penandatanganan Naskah Deklarasi dan Naskah Kesepakatan Parpol untuk pasangan Fitri-Nandri Menanta Kota Palembang, Rabu (28/8/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv