PALTV di Channel Satelit Telkom 4, Begini Langkah Mencari Siaranya

PALTV di Channel Satelit Telkom 4, Begini Langkah Mencari Siaranya

PALTV di Channel Satelit Telkom 4 Begini Langkah Mencari Siaranya--Source Gambar: Tangkap layar PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Nah, mancek bicek dulur-dulur permirsa PALTV  dimanapun berada, yang punya TV besar di rumahnya, tapi tidak ada siaran PALTV, masih bingung mencari siarannya, kini PALTV sudah ada siaranya di parabola satelit telkom 4.

Simak begini langkah mencari siaral PALTV di Channel satelit telkom. 

Pertama:  Buka menu pada remot receiver parabola pilih daftar TP, lalu pilih telkom 4 kemudian masukan transponder baru  dengan frekuensi 3773, polarisasi horizontal, simbol rate 10280 kemudian lakukan pencarian  pada transponder tersebut. Lalu pilih siaran  PALTV.

Sebagai televisi lokal tentu PALTV ingin diterima di semua lapisan masyarakat. Intinya, PALTV ingin menjadi bagian dari masyarakat sehingga PALTV memposisikan diri sebagai televisi keluarga (all segment). 

BACA JUGA:Viral, Luhut Tak Permasalahkan Rocky Gerung Kritik Presiden Jokowi

BACA JUGA:Pentingnya Peran Orang Tua untuk Membangun Mindset Entrepreneurship Sejak Dini

Pemirsa PALTV memiliki karakter khas Palembang yaitu: bersifat dinamis, memiliki fanatisme yang tinggi terhadap budayanya, solidaritas yang kuat, lugas dan ekspresif, memiliki keingintahuan yang tinggi, senang terlibat dalam acara televisi dan agamis.

Ada beberapa  program unggulan PALTV, program berita, mulai dari metropolis, pagi, siang hingga malam, program hiburan STUDIO 42, berita kriminal GREBEK. Dan banyak program lainya.

Sebelumnya PALTV, dapat dinikmati di Channel 42 UHF pada frekuensi analog, pada 1 mei 2022, siaran PALTV hanya dapat dinikmati melalui frekuensi digital di Channel 29 UHF Saja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palembang tv