Tinjauan Desain Honda All New BeAT Street: Pembaruan pada Kaki-kaki

Tinjauan Desain Honda All New BeAT Street: Pembaruan pada Kaki-kaki

Astra Honda Motor telah memperbarui salah satu skuter matik terpopuler mereka --foto : astra-honda.com

Secara umum, BeAT Street masih mempertahankan bentuk dasar dari model sebelumnya. Misalnya, setang dengan desain telanjang yang lebar tetap dipertahankan. Namun, perbedaan yang paling mencolok terletak pada bagian kaki-kakinya.

BeAT Street kini dilengkapi dengan pelek depan dan belakang yang memiliki ukuran 12 inci, serupa dengan yang terdapat pada model Genio, Scoopy, dan Stylo. 

BACA JUGA:Mengatasi Brebet Pada Mesin Beat Karburator Honda Beat Saat Gas Kecil

BACA JUGA:5 Langkah Mengatasi BEAT FI Mati Mendadak: Solusi Sederhana dan Efektif

Perbedaannya terletak pada desain dan warna bronze yang digunakan. Ukuran ban yang digunakan juga lebih besar dibandingkan dengan varian BeAT lainnya, yaitu 100/90 untuk bagian depan dan 110/90 untuk bagian belakang. 

Pelek dan ban yang lebih lebar ini memengaruhi sudut kemiringan setang BeAT Street, memberikan perubahan pada konfigurasi setangnya. Di bagian belakang, shockbreaker juga dirancang lebih panjang dibandingkan dengan model Deluxe atau CBS.


BeAT Street kini dilengkapi dengan pelek depan dan belakang yang memiliki ukuran 12 inci --foto : youtube@Otorider

Dalam hal penampilan bodi, BeAT Street memang terlihat mirip dengan model sebelumnya, tetapi terdapat beberapa perubahan signifikan. Lampu depan dan belakang kini menggunakan model yang baru, dan beberapa elemen bodi juga telah mengalami pembaruan.

Di bagian dek, ada perubahan desain yang diklaim lebih canggih, yang memberikan tambahan ruang kaki untuk pengendara. 

BACA JUGA:Honda Beat Deluxe, Motor Matic dengan Desain Mewah!

BACA JUGA:Membedah Perbedaan Honda Beat dan Honda Beat Street: 4 Poin Penting yang Wajib Diketahui!


Dalam hal penampilan bodi, BeAT Street memang terlihat mirip dengan model sebelumnya --foto : youtube@Otorider

Laci penyimpanan yang tersedia juga dibuat lebih dalam dan kini dilengkapi dengan power outlet untuk mengisi daya perangkat telepon genggam. 

Selain itu, BeAT Street hadir dalam dua pilihan warna doff yang dilengkapi dengan stiker bodi yang menarik, membuat skutik ini tampil lebih segar dan modern. Dengan harga sekitar Rp 19 juta, BeAT Street menawarkan tampilan yang semakin menarik.

Di sektor klaster instrumen, BeAT Street juga mengalami pembaruan. Klaster instrumen kini berdesain baru dan sepenuhnya digital. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber