Hyundai Tetap Rilis Mobil Hybrid Tahun Ini Meski Tanpa Insentif Pemerintah

Hyundai Tetap Rilis Mobil Hybrid Tahun Ini Meski Tanpa Insentif Pemerintah

Hyundai berkomitmen untuk memperkenalkan mobil hybrid di Indonesia --foto : youtube@CAR2Channel

Kemudian, kami memperbarui Ioniq menjadi Ioniq 5, dan memperbarui Kona serta menambahkan komponen baterai lokal. Semua langkah ini kami ambil sebagai bentuk kepatuhan terhadap regulasi pemerintah,” jelas Frans.

Frans juga menilai bahwa pasar mobil hybrid di Indonesia menunjukkan prospek yang menjanjikan. Meskipun insentif tidak diberikan, Hyundai yakin bahwa peminat yang tinggi akan mendorong mereka untuk tetap menghadirkan mobil hybrid di pasar lokal.

“Sebagaimana kami ketahui, peminat untuk mobil hybrid cukup tinggi, sekitar tiga kali lipat dibandingkan jenis kendaraan lain. Dengan potensi tersebut, tentu saja Hyundai akan memasuki pasar ini,” ungkap Frans lebih lanjut.

Frans juga menyoroti bahwa langkah Hyundai untuk memasukkan produk hybrid ke dalam pasar Indonesia merupakan strategi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat akan kendaraan ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Menanti Kepastian Insentif Mobil Hybrid di Era Kepemimpinan Prabowo Subianto

BACA JUGA:Insentif Mobil Hybrid Dinilai Menghambat Pertumbuhan Ekosistem Mobil Listrik di Indonesia


Hyundai (Indonesia) akan segera meluncurkan salah satu produk hybrid-- foto : youtube@CAR2Channel

Ia mengakui bahwa meskipun insentif pemerintah bisa mempengaruhi keputusan pembelian, Hyundai percaya bahwa potensi pasar yang besar akan tetap mendorong penjualan mobil hybrid mereka.

Dengan adanya perkembangan dan kebutuhan yang terus berubah di industri otomotif, Hyundai tetap berkomitmen untuk menyediakan pilihan kendaraan yang beragam dan sesuai dengan preferensi konsumen di Indonesia. 

Meskipun insentif belum tersedia untuk mobil hybrid, Hyundai yakin bahwa produk-produk terbaru mereka akan tetap diterima baik oleh pasar dan memberikan kontribusi positif terhadap industri otomotif di tanah air.

Secara keseluruhan, langkah Hyundai untuk tetap meluncurkan mobil hybrid tanpa adanya insentif tambahan mencerminkan keyakinan perusahaan akan masa depan pasar kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. 

BACA JUGA:Menanti Kepastian Insentif Mobil Hybrid di Era Kepemimpinan Prabowo Subianto

BACA JUGA:Insentif Mobil Hybrid Dinilai Menghambat Pertumbuhan Ekosistem Mobil Listrik di Indonesia

Dengan berbagai pilihan teknologi yang tersedia dan potensi pasar yang besar, Hyundai terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta mengikuti perkembangan regulasi yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber