MCU Heboh! Apakah Tom Cruise Akan Menggantikan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man?

MCU Heboh! Apakah Tom Cruise Akan Menggantikan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man?

Kabar terbaru dari dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) kembali menggemparkan jagat maya.--SUMBER FOTO: INSTAGRAM@ TOMCRUISE

PALTV.CO.ID- Kabar terbaru dari dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) kembali menggemparkan jagat maya.

Rumor mengenai kemungkinan Tom Cruise untuk menggantikan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man telah menyebar luas, membuat para penggemar superhero antusias sekaligus penasaran.

Setelah pengumuman mengejutkan bahwa Robert Downey Jr. mungkin kembali ke MCU, tetapi bukan sebagai Iron Man, melainkan sebagai Doctor Doom, spekulasi tentang siapa yang akan menjadi penerus Tony Stark mulai ramai dibicarakan.

Salah satu nama yang tiba-tiba mencuat adalah Tom Cruise. Aktor Hollywood papan atas ini disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk memerankan Iron Man di era baru MCU.

BACA JUGA: Jangan Panik! Begini Cara Mudah Mengatasi Mesin Motor yang Berasap

BACA JUGA:AFK Journey: RPG Open-World dengan Seni Canvas Kini Telah Rilis!

Sebagai salah satu karakter paling ikonik dalam sejarah film superhero, Tony Stark alias Iron Man telah melekat erat dengan sosok Robert Downey Jr. Sejak pertama kali memerankan Tony Stark dalam film Iron Man (2008), Downey Jr.

telah berhasil menjadikan karakter ini sebagai pusat dari MCU. Tidak hanya sekadar memerankan, Downey Jr. seolah hidup dalam karakter tersebut, membuat para penggemar sulit membayangkan orang lain yang bisa menggantikan peran tersebut.

Namun, rumor tentang Tom Cruise ini bukanlah hal baru. Pada tahun 2003, sebelum MCU resmi dimulai, Marvel Studios sempat mempertimbangkan Tom Cruise untuk memerankan Tony Stark.

Namun, kabarnya, negosiasi dengan Cruise terhenti karena masalah bayaran yang terlalu tinggi, sehingga akhirnya peran tersebut jatuh ke tangan Robert Downey Jr. yang pada saat itu belum terlalu dikenal luas.


Rumor mengenai kemungkinan Tom Cruise untuk menggantikan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man telah menyebar luas, membuat para penggemar superhero antusias sekaligus penasaran.--SUMBER FOTO: INSTAGRAM@TOMCRUISE

Sekarang, dengan konsep multiverse yang semakin berkembang dalam MCU, kemungkinan melihat aktor lain memerankan Tony Stark di alam semesta alternatif menjadi sangat mungkin.

Para penggemar yang sebelumnya skeptis kini mulai melihat potensi besar dalam casting Tom Cruise sebagai Iron Man.

Di media sosial, terutama di platform seperti X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), banyak penggemar yang menyuarakan dukungan mereka terhadap ide ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber