Mari Simak Penampilan Apple iPhone 16 Pro Berwarna Perunggu

Mari Simak Penampilan Apple iPhone 16 Pro Berwarna Perunggu

Mari Simak Penampilan Apple iPhone 16 Pro Berwarna Perunggu--free pik.com

Selain perubahan ini, iPhone 16 Pro diharapkan akan menampilkan tombol aksi yang lebih besar dan tombol pengambilan gambar baru, yang juga akan hadir pada model dasar iPhone 16 dan iPhone 16 Plus.

Terlepas dari perubahan desain ini, iPhone 16 Pro akan mempertahankan tampilan industri dari iPhone 12 Pro dan akan menampilkan tiga kamera yang lebih besar dengan sensor LiDAR dan lampu kilat LED di bagian belakang.

Apa lagi yang sudah kita ketahui tentang seri iPhone 16 Pro?

BACA JUGA: Langkah-Langkah Mudah Membersihkan Filter Udara Mobil untuk Kinerja Optimal

BACA JUGA:Maksimalkan Petualanganmu dengan Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen: Performa Tinggi dengan Desain Praktis

Seri iPhone 16 Pro menampilkan layar terbesar dalam sejarah iPhone, yaitu 6,3 inci untuk iPhone 16 Pro dan 6,9 inci untuk iPhone 16 Pro Max.

Seperti pendahulunya, layar ini lebih tajam, lebih akurat dalam hal warna, tetap menawarkan kecepatan refresh 120 Hz, mengusung julukan Super Retina XDR yang sama, dan memiliki fitur Dynamic Island berbentuk pil di bagian atas.


Mari Simak Penampilan Apple iPhone 16 Pro Berwarna Perunggu--free pik.com

Seri iPhone 16 Pro dikatakan didukung oleh chip seluler Apple yang paling kuat, chip A18 Pro, dengan setidaknya 8 GB RAM. Baik iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max diperkirakan akan dimulai dengan penyimpanan 256 GB dan naik hingga 1 TB.

Menurut pembocor bernama Instant Digital, iPhone 16 Pro akan memiliki baterai 3.577 mAh dan iPhone 16 Pro Max akan memiliki baterai 4.676 mAh, lagi-lagi yang terbesar dalam sejarah iPhone.

BACA JUGA:Telah di Rilis Game Slime ISEKAI Chronicles

BACA JUGA:Telah di rilis smartphone Vivo V40 dan V40 Pro

Kedua iPhone akan dikirimkan dengan iOS 18, tetapi fitur Apple Intelligence baru tidak akan tersedia sampai pembaruan iOS 18.1 tiba.

Apple tidak menaikkan harga iPhone di AS dalam beberapa tahun terakhir dan seri iPhone 16 Pro mungkin akan terus dijual dengan harga yang sama dengan model sebelumnya.

Money Control melaporkan bahwa bersama dengan seri iPhone 16, Apple juga akan memproduksi seri iPhone 16 Pro di India untuk pertama kalinya, yang mungkin akan mengakibatkan sedikit penurunan harga di negara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber