8 Titik Sensitif Wanita, Cowok Harus Tahu yang Terakhir

8 Titik Sensitif Wanita, Cowok Harus Tahu yang Terakhir

Ilustrasi Suami Istri--twitter.HabisNontonFilm

Bagian tubuh ini sudah cukup terkenal sebagai bagian yang sangat sensitif dan menjadikan wanita terangsang saat disentuh. Puting akan mengirimkan sinyal ke korteks sensorik genital ketika dirangsang. Sangat peka terhadap rangsang membuatnya selalu menjadi titik fokus untuk laki-laki ingin menyentuhnya.

4. Paha

BACA JUGA:Tegas! Ini Jawaban Prabowo Indonesia Dituding Pro Rusia

BACA JUGA:Jumputan Pelangi yang Selalu Menjadi Primadona di Kota Palembang

Paha dalam memiliki titik rangsang yang bisa dirasakan sebagian besar wanita, terutama paha bagian dalam yang berdekatan dengan organ kelamin. Titik ini bisa dirangsang dengan disentuh dan diraba. Pada bagian ini membuat daya rangsang semakin besar hingga ke seluruh tubuh.

5. Telinga

Sering sekali diabaikan saat melakukan hubungan bersama pasangan, ternyata telinga termasuk salah satu bagian sensitif wanita yang bisa merangsang adanya sentuhan manis dari seorang laki-laki. Ketika ini dilakukan dapat membuat wanita setengah kehilangan kesadaran dan akan melemah.

6. Vagina

BACA JUGA:Viral! Bocah SMP Kelas 1 di Lahat Minta Presiden Jokowi Tegakkan Keadilan

BACA JUGA:Kembang Tahu Pak Aan: Kuliner Tradisional yang Tetap Eksis di Tengah Gempuran Minuman Kekinian

Ini merupakan bagian maksimal yang memiliki tingkat kesensitifan dan rangsangan yang sangat tinggi. Karena bagian ini adalah bagian yang klitoris yang membuat wanita sensitif terhadap tekanan, getaran dan sentuhan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber