Tecno Resmi Luncurkan HP Gaming Tecno Pova 6 Pro 5G di Indonesia, Berikut Harganya

Tecno Resmi Luncurkan HP Gaming Tecno Pova 6 Pro 5G di Indonesia, Berikut Harganya

Tecno Pova 6 Pro 5G --foto : tecno-mobile.com


Dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci --foto:youtube@gadgetin

Pada bagian belakang, ponsel ini memiliki strip LED dinamis yang menyala atau berkedip untuk berbagai notifikasi, seperti saat ponsel dinyalakan, ada panggilan masuk, indikator baterai lemah, dan efek animasi saat bermain game. 

Fitur Dynamic-Eye pada lensa kamera belakang yang paling kanan juga menawarkan efek lampu berkedip dengan sekitar 210 LED serta 9 mode pencahayaan yang dapat dipersonalisasi dengan 101 efek yang berbeda.

Untuk dapur pacunya, Tecno Pova 6 Pro 5G ditenagai oleh chip System on Chip (SoC) Dimensity 6080 yang dipadukan dengan RAM sebesar 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. 

Di sektor kamera, ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang, yakni kamera utama dengan resolusi 108 MP yang dilengkapi dengan in-sensor zoom hingga 10x, sensor kedalaman 2 MP, serta kamera tambahan 0,8 MP. Untuk foto selfie dan panggilan video, terdapat kamera depan dengan resolusi 32 MP.

BACA JUGA: Oppo Reno 12F! Smartphone Idaman untuk Para Fashionista dan Fotografer

BACA JUGA:NFC dan Era Digital, Kenapa Teknologi Ini Diperlukan dalam Smartphone

 

Baterai Tecno Pova 6 Pro 5G berkapasitas 6.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 70 watt. Anthoni mengklaim bahwa teknologi fast charging ini dapat mengisi daya baterai hingga 50 persen dalam waktu 19 menit. 

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 14 yang dilapisi dengan antarmuka HiOS 14. Fitur-fitur lainnya meliputi dukungan 5G, NFC, WiFi 802.11 ac, Bluetooth 5.1, GPS, USB Type-C, speaker stereo dengan teknologi Dolby Atmos, serta sertifikasi ketahanan air dan debu dengan IP53. 

Ponsel ini juga masih menyertakan colokan audio 3.5mm, Tecno Pova 6 Pro 5G tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Comet Green dan Meteorite Grey. Harga untuk model ini adalah Rp 3.299.000 untuk konfigurasi RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB. 

Konsumen dapat mulai membeli ponsel ini di berbagai toko ritel dan marketplace yang bekerja sama dengan Tecno di Indonesia mulai hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber