Tecno Resmi Luncurkan HP Gaming Tecno Pova 6 Pro 5G di Indonesia, Berikut Harganya

Tecno Resmi Luncurkan HP Gaming Tecno Pova 6 Pro 5G di Indonesia, Berikut Harganya

Tecno Pova 6 Pro 5G --foto : tecno-mobile.com

PALTV.CO.ID - Tecno, yang merupakan salah satu merek smartphone di bawah naungan Transsion, Selasa (6 Agustus 2024), secara resmi memperkenalkan Tecno Pova 6 Pro 5G di pasar Indonesia. 

Peluncuran ini menambah pilihan dalam seri Tecno Pova 6, yang sebelumnya sudah hadir dengan model reguler pada pertengahan Juni 2024 lalu. 

Sama seperti versi reguler, Tecno Pova 6 Pro 5G menampilkan desain yang futuristik dengan garis-garis asimetris pada bagian belakang ponsel yang disebut sebagai Dynamic-Tech Design oleh Tecno.

Meskipun desainnya serupa, Tecno Pova 6 Pro 5G menawarkan performa yang lebih tinggi berkat penggunaan chipset MediaTek Dimensity 6080 yang mendukung teknologi jaringan 5G. 

BACA JUGA:Smartphone terbaru dari Honor Honor X60i

BACA JUGA: Tips Jitu Memotret Lebih Keren dengan Smartphone, Maksimalkan Kamera Anda!


Tecno Pova 6 menjalankan sistem operasi Android 14 --foto: tecno-mobile.com

Sebaliknya, Tecno Pova 6 reguler hanya dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang hanya mendukung jaringan 4G.

Oleh karena itu, kami hari ini memperkenalkan Tecno Pova 6 Pro 5G, yang menawarkan kombinasi antara baterai berkapasitas besar dan performa yang optimal untuk gaming serta produktivitas, sesuai dengan tagline-nya Always On," ungkap Anthoni saat peluncuran di Jakarta.

 

Spesifikasi Tecno Pova 6 Pro 5G

Tecno Pova 6 Pro 5G dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus (2.436 × 1.080 piksel) serta refresh rate 120 Hz. Layar ini dirancang dengan lubang di bagian tengah atasnya untuk menempatkan kamera depan. 

BACA JUGA:Mengulas EvoFox Deck dari Amkette: Nikmati Game di Smartphone Yang Mirip Fungsi Konsol Game Portabel

BACA JUGA:Redmi 13C dan Redmi 13: Smartphone NFC Terbaik di Bawah 2 Jutaan, Kini Hadir di Xiaomi Store Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber