Semarakkan HUT RI, Pemkot Palembang Bagikan Bendera Merah-putih

 Semarakkan HUT RI, Pemkot Palembang Bagikan Bendera Merah-putih

Pj Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf Damenta, melaksanakan gerakan bagi-bagi bendera merah-putih kepada para pengendara dan warga di simpang 5 DPRD Sumsel, pada Kamis pagi 15 Agustus 2024.-Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 79. Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, bersama dengan pihak Forkopimda, serta anggota Paskibra kota Palembang.

Dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf Damenta, melaksanakan gerakan bagi-bagi bendera merah-putih kepada para pengendara dan warga di simpang 5 DPRD Sumsel, pada Kamis pagi 15 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf Damenta mengatakan, jika gerakan bagi-bagi bendera merah-putih ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI.

"Ini menyambut 17 Agustus ya. Selamat hari Merdeka." Tungkas Pj Walikota Palembang. Dengan kegiatan ini warga Palembang khususnya diwajibkan mengibarkan bendera merah-putih dari menjelang hingga akhir Agustus.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Dorong Partisipasi Masyarakat dalam Pembentukan RPerpres Kepatuhan Hukum

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel peringati Hari Pengayoman dengan turnamen voli

"Merah-putih harus tetap berkibar, kami minta seluruh warga Palembang wajib mengibarkan bendera merah-putih ya." Ungkap Pj Walikota Palembang.

Melalui momen ini, masyarakat Palembang diminta untuk lebih semangat bekerja, lebih disiplin, dan gotong royong untuk membangun kota Palembang.

"Semangat 17 ini adalah semangat untuk bagi kita semua, warga kota Palembang khususnya. Semangat disiplin, semangat bekerja, dan semangat bergotong royong membangun kota Palembang." Lanjutnya.

Ditambahkan Pj Walikota Palembang, dalam gerakan bagi-bagi bendera merah-putih ini, sebanyak 3000 bendera merah-putih dibagikan di kota Palembang.


Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 79. Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, bersama dengan pihak Forkopimda, serta anggota Paskibra kota Palembang.-Foto/Sandy Pratama-PALTV

Dimana 1000 bendera merah-putih dibagikan di simpang 5 DPRD Sumsel, dan 2000 bendera dibagikan oleh pihak Kecamatan dan Kelurahan.


Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 79. Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, bersama dengan pihak Forkopimda, serta anggota Paskibra kota Palembang,-Foto/Sandy Pratama-PALTV

"Hari ini tadi ada 1000 bendera, dari total 3000 bendera yang kita bagikan. kita meriahkan hari merdeka dengan semangat kemerdekaan, semangat perjuangan yang telah dirintis oleh para Pahlawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: