Penawaran Spesial Beli Wuling Hanya dengan Rp8 Juta Khusus HUT RI Ke-79

Penawaran Spesial Beli Wuling Hanya dengan Rp8 Juta Khusus HUT RI Ke-79

Penawaran Spesial Beli Wuling Hanya dengan Rp8 Juta Khusus HUT RI Ke-79--Istimewa

PALTV.CO.ID, - Penawaran spesial dari Wuling ini memungkinkan konsumen untuk membawa pulang mobil listrik hanya dengan membayar uang muka sebesar Rp8 juta.

Sebuah penawaran spesial yang cukup menarik mengingat harga kendaraan listrik yang biasanya cukup tinggi.

Lebih lanjut, penawaran spesial Wuling juga menawarkan berbagai keuntungan lain bagi konsumen yang membeli mobil listrik selama periode promosi ini.

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, berbagai perusahaan otomotif turut meramaikan perayaan ini dengan memberikan penawaran menarik kepada konsumen.

BACA JUGA:Aturan Restrukturisasi KUR Akan Segera Terbit, Pemerintah Indonesia Persiapkan Langkah Baru

BACA JUGA:Isi Ulang Baterai Hanya 9 Menit, Samsung Luncurkan Baterai EV Solid-State yang Berdaya 600 Mil

Salah satu produsen otomotif yang tidak ketinggalan adalah Wuling, merek asal Tiongkok yang telah mendapatkan tempat di hati konsumen Indonesia melalui berbagai inovasi produk, terutama di segmen kendaraan listrik.


Penawaran Spesial Beli Wuling Hanya dengan Rp8 Juta Khusus HUT RI Ke-79--Istimewa

Seiring dengan meningkatnya perhatian pemerintah terhadap upaya pengurangan emisi karbon dan perbaikan kualitas udara, kendaraan listrik menjadi solusi utama yang didorong oleh berbagai kebijakan dan insentif.

Pemerintah Indonesia memberikan dukungan penuh kepada produsen yang memproduksi kendaraan listrik secara lokal dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) minimal 40 persen.

Wuling, sebagai salah satu produsen kendaraan listrik terkemuka, telah memenuhi syarat tersebut dengan merakit kendaraannya di pabrik yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.

BACA JUGA:Ujian Hidup dari Allah SWT Hakikatnya untuk Meningkatkan Derajat Manusia

BACA JUGA:Peresmian Poltekpin, Kemenkumham Sumsel Saksi Sejarah Baru Pendidikan Vokasi Ilmu Pemasyarakatan dan Imigrasi

Dalam rangka memperingati HUT RI, Wuling menghadirkan serangkaian program promosi menarik yang ditujukan untuk semua model mobil listrik yang mereka tawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber