100 Peserta Siap Rebut Piala Bergilir Walikota Palembang, Diajang Basket PALTV 3x3 seri 2

100 Peserta Siap Rebut Piala Bergilir Walikota Palembang, Diajang Basket PALTV 3x3 seri 2

Kemeriahan peserta basket paltv 3x3-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- PALTV sebagai tv swasta daerah pertama di kota Palembang, kembali menggelar event basket 3x3 untuk tingkat pelajar SMP kategori Putra dan Putri.

Memperebutkan piala bergilir walikota Palembang 10 Agustus 2024-11 agustus 2024 (sabtu-minggu) di lapangan basket Sekolah Palembang Harapan (SPH). 

100 peserta terdiri dari 62 putra dan 38 putri dari sejumlah SMP negeri maupun Swasta kota Palembang, telah siap untuk meramaikan gelaran basket paltv 3x3 seri 2 kali ini yang bertajuk Junior Basket Ball Champinship. 

Ajang basket 3x3 ini digelar oleh Paltv, sebagai bentuk dukungan dari Paltv guna mengembangkan olahraga basket di kota Palembang, serta juga menimbulkan atlet muda basket asal Palembang yang nantinya dapat mengharumkan nama Palembang di kancah nasional maupun internasional. 

BACA JUGA:PALTV Hadirkan Bintang Tamu Pemain IBL di Ajang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

BACA JUGA:PALTV Gelar Technical Meeting 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang

"Ajang basket 3x3 ini untuk pengembangan bibit muda atlet basket Palembang, sehingga nantinya ada atlet muda basket asal Palembang bisa muncul dan mengharumkan nama Palembang di kancah Nasional maupun Internasional" Ujar GM Paltv Sri Febriandi.


Peserta basket 3x3 bersiap memasuki lapangan-Foto/Firman Hidayat-PALTV

Dalam ajang basket paltv 3x3 seri 2 ini, akan hadir juga salah satu pemain basket profesional asal Palembang yang kini berkompetisi di Indonesia Basket League (IBL) yakni Arief Febri.

Pebasket asli Palembang memberikan coaching clinic kepada para seluruh peserta yang hadir tentang tehnik dasar bermain basket yang baik dan benar. 


pedagang umkm memeriahkan event basket paltv 3x3-Foto/Firman Hidayat-PALTV

Selain itu juga di ajang basket paltv 3x3 seri 2 juga disediakan stand UMKM, dimana ada 10 UMKM asal Palembang akan meramaikan gelaran basket Paltv ini dengan menjajakan sejumlah kuliner dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: