Geliat Kompetisi Basket di Sumatera Selatan, Semangat Sportivitas dan Prestasi

Geliat Kompetisi Basket di Sumatera Selatan, Semangat Sportivitas dan Prestasi

Geliat Kompetisi Basket di Sumatera Selatan, Semangat Sportivitas dan Prestasi-Foto/Juliadi-PALTV

BACA JUGA:SMP Negeri 8 Palembang dan MTs Negeri 2 Palembang Targetkan Juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

Selain sebagai ajang kompetisi, event ini juga akan menjadi sarana edukasi bagi para peserta. Akan ada sesi workshop dan klinik basket yang menghadirkan pelatih dan pemain profesional untuk memberikan pelatihan dan motivasi kepada para peserta.

Dengan demikian, diharapkan para atlet muda tidak hanya mendapatkan pengalaman bertanding tetapi juga pengetahuan dan keterampilan yang lebih dalam tentang olahraga basket.

Dispora Kota Palembang, sebagai penyelenggara, juga memastikan bahwa event ini akan berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. Semua peserta, panitia, dan penonton akan diwajibkan untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama.

Dengan semakin maraknya kompetisi seperti ini, diharapkan basket di Sumatera Selatan akan terus berkembang dan melahirkan banyak atlet berprestasi. Semangat sportivitas dan kerja keras yang ditunjukkan oleh para pemuda dalam setiap kompetisi menjadi modal penting bagi kemajuan olahraga ini di masa depan.

Ketua Umum Perbasi Sumsel, Muhammad Hidayat, dan Ketua Umum Perbasi Kota Palembang, Dr. Azwar Agus, berharap bahwa semangat ini akan terus menyala dan membawa Sumatera Selatan menjadi salah satu daerah yang diperhitungkan dalam dunia basket nasional.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: