Ngeradak Kampung: PALTV Bersama Asta Menghibur Warga Perumahan Merah Putih Banyuasin 1

Ngeradak Kampung: PALTV Bersama Asta Menghibur Warga Perumahan Merah Putih Banyuasin 1

Ngeradak Kampung: PALTV Bersama Asta Menghibur Warga Perumahan Merah Putih Banyuasin 1-foto/Ridho Illahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Acara "Ngeradak Kampung" yang di adakan oleh PALTV, kembali hadir hadir bersama dengan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati banyuasin, H. Askolani S.H M.H dan Neta Indian S.P (PALTV.disway.id/listtag/110809/asta">ASTA). Acara kali ini dilakukan di perumahan merah putih, kelurahan Mariana, kecamatan Banyuasin 1. 

Dalam sambutannya, H. Askolani mengatakan acara ngeradak kampung ini dilakukan untuk menghibur masyarakat dalam menyambut pilkada yang akan datang, dalam menyambut pemilihan kepala daerah nanti masyarakat diharapkan selalu senang dan semangat, tidak boleh takut serta tidak mudah terintimidasi.

Sementara itu, hal yang sama disampaikan oleh calon wakil bupati banyuasin, Neta Indian S.P dalam sambutannya. Neta mengatakan dalam menyambut pilkada 27 november nanti diharapkan masyarakat harus tetap senang dan bahagia, jangan mudah terpengaruh dengan berita yang menghasut.

Berdasarkan pantauan tim paltv dilokasi ngeradak kampung, terlihat puluhan hingga ratusan masyarakat yang didominasi oleh ibu-ibu, hadir dan antusias dalam mengikuti acara maupun lomba-lomba yang diadakan. Tak hanya itu, acara ngeradak kampung ini juga memiliki hadiah-hadiah menarik yang di sediakan oleh ASTA sehingga sangat dinantikan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Resmi! AION Mempersembahkan HYPTEC HT dengan Sejumlah Keunggulan yang Mendapat Sambutan Hangat

H. Askolani, selaku calon bupati banyuasin sangat mengapresiasi masyarakat perumahan merah putih yang telah hadir dalam acara ngeradak kampung paltv bersama ASTA. Dan diharapkan dengan adanya acara ini masyarakat menjadi bahagia dan tetap semangat dalam menyambut pesta demokrasi.


Ngeradak Kampung: PALTV Bersama Asta Menghibur Warga Perumahan Merah Putih Banyuasin 1-foto/Ridho Illahi-PALTV

"Kesempatan sore hari ini kita hadir di perumahan merah putih, dikelurahan mariana, kabupaten banyuasin 1. Luar biasa antusias masyarakat sangat rame. Acara ngeradak kampung ini diharapkan menjadi acara yang menghibur masyarakat agar tetap bahagia dan semangat dalam menyambut pesta demokrasi nanti". kata Askolani.


pasangan calon bupati dan calon wakil bupati banyuasin, H. Askolani S.H M.H dan Neta Indian S.P (ASTA)-foto/Ridho Illahi-PALTV

Acara Ngeradak kampung paltv bersama pasangan calon bupati dan calon wakil bupati banyuasin, H. Askolani S.H M.H dan Neta Indian S.P (ASTA) akan berlanjut di beberapa kecamatan yang ada dibanyuasin. Ditunggu kehadirannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: