Jatanras Polda Sumsel Tangkap Perampok & Pemerkosa Istri Pemilik Toko Sparepart di Banyuasin

Jatanras Polda Sumsel Tangkap Perampok & Pemerkosa Istri Pemilik Toko Sparepart di Banyuasin

Jatanras Polda Sumsel Tangkap Perampok & Pemerkosa Istri Pemilik Toko Sparepart di Banyuasin-Foto/Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Tim opsnal Unit II Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel berhasil menangkap perampok dan pemerkosa istri pemilik toko sparepart di Banyuasin.

Pelakunya bernama Rizaldi alias Ijal (29) warga Jalan Palembang-Betung, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin yang ditangkap ditempat persembunyiannya di Desa Asam Kelat Kabupaten Lahat.

Aksi perampokan dan pemerkosaan tersebut terjadi di Toko Mitra Motor Jalan Palembang-Jambi KM 16, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin pada Minggu, 12 Mei 2024 lalu.

"Tersangka masuk melalui pintu belakang dan mengancam istri pemilik toko menggunakan sajam jenis golok panjang dan menyekap nya di kamar mandi dengan kondisi tangan dan kaki terikat," Ujar Dirreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo pada Kamis, 1 Agustus 2024.

BACA JUGA:Ditresnarkoba Polda Sumsel Blender 1.496 Gram Sabu Hasil Ungkap Kasus

Kemudian tersangka mengambil uang sebesar Rp 22 juta dan HP milik korban. Tak hanya menguras harta korban, tersangka juga memperkosanya di lantai 2 toko.

"Tersangka ini menggiring korban ke lantai 2 toko dan memperkosanya," kata Anwar. Nafsu tersangka terhenti saat mendengar suara suami korban datang. Tersangka langsung melarikan diri lewat pintu belakang.

"Dari hasil pemeriksaan, tersangka merupakan residivis kasus pencabulan yang bebas pada tahun 2007," Tutur Anwar.


Pelakunya bernama Rizaldi alias Ijal (29) warga Jalan Palembang-Betung, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin yang ditangkap ditempat persembunyiannya di Desa Asam Kelat Kabupaten Lahat.-Foto/Mulyadi-PALTV

Sementara itu tersangka mengaku melakukan aksi tersebut ketika toko korban dalam keadaan sepi dan nafsunya bergejolak saat melihat korban setelah mandi.

"Saya masuk lewat pintu belakang pas toko lagi sepi. Saya ancam dan ikat kaki tangan korban dan saya langsung nafsu pas korban baru selesai mandi," Ungkap tersangka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: