Game Terbaru Assassin's Creed Shadows Akan Segera Hadir Dalam Versi Jepang

Game Terbaru Assassin's Creed Shadows Akan Segera Hadir Dalam Versi Jepang

Assassin's Creed Shadows akan dirilis dalam versi Jepang --foto:youtube@Ubisoft

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pengumuman ini disampaikan melalui serangkaian gambar dan teks yang panjang, dengan tujuan untuk mengklarifikasi beberapa isu yang muncul seputar game terbaru mereka, Assassin's Creed Shadows.

Pesan tersebut dimulai dengan ucapan terima kasih kepada penggemar setia seri Assassin's Creed yang telah mendukung franchise ini selama hampir dua dekade. 

Tim Shadows mengakui bahwa ide untuk menghadirkan cerita Assassin's Creed dalam setting Jepang Feudal telah lama menjadi impian mereka. Sejak pengumuman proyek ini, respons dari komunitas, terutama di Jepang, telah beragam, mencakup baik dukungan maupun kritik yang tajam.

Dalam pengumuman mereka, tim Shadows menegaskan bahwa tujuan utama mereka adalah menciptakan pengalaman hiburan yang menggugah dalam bentuk fiksi sejarah.

BACA JUGA:Serunya Main Game Deducto 2, Menjadi Detektif atau Pengkhianat?  


Game ini tidak dimaksudkan sebagai representasi faktual dari sejarah Jepang atau karakter-karakter sejarahnya --foto:youtube@Ubisoft

Mereka menegaskan bahwa Assassin's Creed Shadows tidak dimaksudkan sebagai representasi faktual dari sejarah Jepang atau karakter-karakter sejarahnya. Sebaliknya, mereka ingin menggunakan setting sejarah ini sebagai latar belakang untuk memicu rasa penasaran pemain dan mendorong mereka untuk belajar lebih dalam tentang era Jepang Feudal.

Untuk mencapai tujuan ini, Ubisoft Japan bekerja sama erat dengan konsultan eksternal, ahli sejarah, dan tim internal untuk memastikan bahwa representasi Jepang Feudal dalam game ini sesuai dengan standar yang mereka tetapkan. 

Meskipun demikian, mereka mengakui bahwa beberapa elemen dari materi promosi mereka telah menimbulkan kekhawatiran di komunitas Jepang. 

Sebagai tanggapan, mereka dengan tulus meminta maaf dan menegaskan bahwa game tersebut masih dalam tahap pengembangan yang terus berlanjut.

BACA JUGA:Game Street Fighter 6 Perkenalkan Karatker Barunya

Dalam klarifikasi lebih lanjut, Ubisoft menegaskan bahwa mereka telah menerima banyak kritik konstruktif dan berkomitmen untuk terus memperbaiki dan mengembangkan game ini hingga saat peluncurannya. 

Mereka juga menegaskan bahwa pilihan kreatif dalam pengembangan game tidak sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari para konsultan atau kolaborator eksternal yang mereka libatkan.

Salah satu aspek yang dibahas dalam pengumuman ini adalah tentang inspirasi dan kebebasan kreatif dalam menciptakan naratif Assassin's Creed. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber