Toyota Pamerkan Kendaraan Elektrifikasi Terbaru di GIIAS 2024

Toyota Pamerkan Kendaraan Elektrifikasi Terbaru di GIIAS 2024

Toyota Pamerkan Kendaraan Elektrifikasi Terbaru di GIIAS 2024--free pik.com

BACA JUGA:Menjawab Tantangan Petualangan: CRF1100L Africa Twin dengan Desain dan Performa Terkini

Kehadiran model Plug-in Hybrid EV ini tidak terlepas dari semakin berkembangnya ekosistem xEV Toyota yang mencakup titik pengisian daya di 115 lokasi strategis, dengan 111 di antaranya berada di diler resmi Toyota, dua di mal besar di Jakarta, dan dua di rest area Jalan Tol Trans Jawa, yang akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya popularitas BEV dan PHEV Toyota.

Selain penambahan fasilitas pendukung yang membuat mobilitas pelanggan menjadi lebih nyaman, PHEV secara khusus menawarkan berbagai keunggulan yang menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang ingin menjalani gaya hidup ramah lingkungan.

Pada ajang GIIAS 2024, Toyota menampilkan jajaran lengkap kendaraan listrik (xEV) sebagai bagian dari implementasi Strategi Multi Jalur.

Toyota juga meluncurkan Hybrid EV melalui All New Prius HEV serta memamerkan All New Prius PHEV bersama mobil konsep BEV Toyota FT-3e, untuk menunjukkan ekspansi teknologi Toyota dengan menghadirkan teknologi netral karbon yang lengkap dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Imunisasi Wajib dan Tambahan untuk Anak: Apa Saja yang Perlu Diketahui?

Setiap teknologi yang dihadirkan bertujuan untuk memberikan solusi mobilitas yang lebih luas bagi pelanggan. Sebagai pionir dan ikon mobil hybrid di dunia, All New Prius hadir dengan desain progresif sebagai representasi pengembangan teknologi elektrifikasi Toyota.

Toyota Prius PHEV dipamerkan dengan keunggulan utama pada efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi berkat kapasitas baterai yang lebih besar yang dapat memanfaatkan pengisian daya eksternal.

Partisipasi Toyota di GIIAS 2024, sejalan dengan target Toyota Environmental Challenge 2050 dan Net Zero Emission 2060 dari Pemerintah Indonesia untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi semua orang.

Selain itu, inisiatif ini juga bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dalam pelestarian lingkungan sesuai dengan kemampuan mereka, yaitu dengan menggunakan kendaraan listrik dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Amazon Meluncurkan Chip AI Terbaru, Menyasar Dominasi Nvidia dengan Teknologi yang Lebih Murah dan Cepat

Pada pameran GIIAS 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk memberikan solusi mobilitas rendah emisi kepada masyarakat dengan menghadirkan berbagai kendaraan listrik yang lengkap dengan berbagai keuntungan masing-masing.

Didukung juga oleh ekosistem lengkap seperti stasiun pengisian daya agar mobilitas xEV Toyota dapat berjalan dengan aman dan nyaman di mana pun tujuannya.

Lebih jauh lagi, Toyota juga mempersiapkan lebih banyak metode untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengurangi emisi karbon, salah satunya dengan menghadirkan Stasiun Sampah Toyota di beberapa titik di kota besar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber