Terima Golden Visa Dari Jokowi, STY Janji Bawa Garuda Terbang Tinggi

Terima Golden Visa Dari Jokowi, STY Janji Bawa Garuda Terbang Tinggi

presiden jokowi menyerahkan golden visa kepada Shin tae yong--Foto: instagram@shintaeyong7777

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Memperoleh banyak prestasi bagi timnas Indonesia, diantaranya meloloskan timnas Indonesia ke babak ke 3 kualifikasi piala dunia 2026 dan membawa timnas Indonesia U 23 ke semifinal AFC Cup U 23 di Qatar, serta menaikan peringkat timnas Indonesia.

Pelatih Shin Tae Yong (STY) menerima golden visa dari pemerintah Indonesia yang diserahkan oleh presiden Joko Widodo kamis (25/7/2024) di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta. 

Pemberian golden visa kepada STY tersebut, menimbulkan reaksi dari para netizen tanah air kepada pelatih asal  Korea Selatan tersebut dimana banyak netizen mengucapkan selamat kepada STY tidak terkecuali sang asisten pelatih yang juga pelatih timnas Indonesia U 16 Nova Arianto. 

Di akun pribadi instagram STY @Shintaeyong7777 Nova Arianto memberikan komentar agar STY semakin betah di Indonesia dengan pemberian golden visa dari pemerintah Indonesia, dan berharap agar STY terus membantu untuk membangun sepakbola Indonesia kedepan. Tidak lupa juga Nova Arianto mendoakan agar Shin Tae Yong selalu sehat. 

BACA JUGA:Kejati Sumsel Dalami TPPU Dugaan Korupsi Internet Desa di Muba, 4 Saksi Diperiksa

Coach STY sendiri di status instagramnya saat menerima golden visa dari presiden Jokowi menuliskan dalam 2 bahasa yakni Korea Selatan dan Indonesia. Dalam.

Bahasa Indonesia STY mengucapkan terima kasih kepada Jokowi, dirinya juga akan berusaha lebih keras untuk membangun sepakbola Indonesia dan diakhiri dengan kalimat penutup ayo garuda terbang tinggi. 

Seperti diketahui STY telah memperpanjang kontraknya dengan PSSI sebagai induk sepakbola Indonesia hingga 2027 mendatang, STY sendiri akan menghadapi sejumlah agenda yang akan dilakoni timnas Indonesia tahun ini, mulai dari babak ke 3 kualifikasi piala dunia 2026 hingga piala AFF.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: