Huawei Freebuds 6i: TWS Canggih dengan Fitur Nendang, Suara Mantap, dan Harga Terjangkau

Huawei Freebuds 6i: TWS Canggih dengan Fitur Nendang, Suara Mantap, dan Harga Terjangkau

Huawei Freebuds 6i: TWS Canggih dengan Fitur Nendang, Suara Mantap, dan Harga Terjangkau-- consumer.huawei.com

Kontrol Sentuh yang Praktis

Huawei Freebuds 6i dilengkapi dengan kontrol sentuh yang memudahkan kamu mengoperasikan berbagai fungsi tanpa harus mengeluarkan ponsel dari saku. Dengan sentuhan ringan, kamu bisa mengatur volume, mengganti lagu, menjawab atau menolak panggilan, dan mengaktifkan atau menonaktifkan ANC. Praktis banget, ‘kan?

BACA JUGA:Sekda Palembang Kukuhkan 82 RT dan RW Baru Kelurahan 15 Ulu, Harapkan Dapat Mengedukasi Masyarakat

Konektivitas Bluetooth yang Stabil

Urusan konektivitas, Huawei Freebuds 6i sudah mendukung Bluetooth 5.2 yang menawarkan koneksi yang lebih stabil dan cepat. Jadi, kamu nggak perlu khawatir dengan masalah koneksi yang putus-putus. Selain itu, proses pairing dengan perangkat juga sangat mudah dan cepat.

Harga yang Terjangkau

Dengan semua fitur canggih yang ditawarkan, Huawei Freebuds 6i dibanderol dengan harga Rp 900.000. Harga ini terbilang terjangkau untuk TWS dengan kualitas dan fitur sekelas ini. Jadi, buat kamu yang pengen upgrade TWS tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, Huawei Freebuds 6i adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Minta 3 Pj Bupati Baru Tangani Pilkada Sumsel 2024 di Wilayah Masing-masing

Secara keseluruhan, Huawei Freebuds 6i menawarkan kombinasi yang sempurna antara desain, kualitas suara, fitur canggih, dan harga yang terjangkau. TWS ini cocok buat kamu yang sering mendengarkan lagu, panggilan telepon, atau hanya sekadar ingin tampil stylish dengan TWS yang modern.

Huawei FreeBuds 6i sendiri hadir dengan tiga pilihan warna: putih, ungu, dan hitam. TWS ini bisa dibeli mulai 25 Juli 2024 secara online dengan harga Rp 999.000 di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

Menjelang penjualan perdana, calon pembeli bisa mengklaim voucher early bird senilai Rp 30.000. Selain itu, selama masa flash sale, pembeli juga akan mendapatkan case silikon dengan warna acak. Selamat berburu Huawei Freebuds 6i!*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber