PLN kembali akan melakukan pemadaman aliran listrik di kota Palembang

PLN kembali akan melakukan pemadaman aliran listrik di kota Palembang

PLN kembali akan melakukan pemadaman aliran listrik di kota Palembang--Gambar : instagram@pln_palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali akan melakukan pemadaman aliran listrik di kota PALEMBANG, Sabtu (20/7/2024) dari pukul 09.00-12.00 wib. 

Dalam pengumumannya di akun instagram @pln_palembang ada beberapa daerah yang terdampak pemadaman listrik ini yaitu di jalan Prabu Indah, Kebun Sirih, Komplek Kedamaian, jalan MP Mangkunegara, SPBU KentenKenten Permai, Jalan MR Ganda Subrata, Jalan Soak Simpur Sukabangun 2,jalan Kolone Adrian, Komp PLN Sukabangun 2.

Selanjutnya daerah yang akan terdampak pemadaman listrik hari sabtu (20/7/2024) yaitu jalan Tanjung Harapan, Komplek DPRD jalan Tanjung Harapan, jalan Tanjung Beringin, jalan Tanjung Emas dan Komplek Golden State sekitarnya. 

Pemadaman aliran listrik yang akan berlangsung selama lebih kurang 3 jam oleh PLN, karena adanya pemeliharaan rutin yang sudah direncakan oleh PLN UP 3. 


Beberapa daerah yang terdampak pemadaman listrik i--Gambar : instagram@pln_palembang

BACA JUGA:Kejari Palembang tetapkan tersangka baru dugaan suap gratifikasi PTSL di BPN Palembang

Pemadaman bergilir aliran listrik sendiri telah berlangsung sejak tanggal 15 Juli 2024 lalu yang berlangsung selama 5 hari, dengan daerah yang terdampak ada di beberapa tempat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber