Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Kunjungi Turnamen Domino Matahati Cup yang Digelar Komunitas Domino Pagaralam

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Kunjungi Turnamen Domino Matahati Cup yang Digelar Komunitas Domino Pagaralam

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya kunjungi Turnamen Domino Matahati Cup yang digelar Komunitas Domino Pagaralam dan sosialisasi Pilkada Sumsel, Kamis (18/7/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PAGARALAM, PALTV.CO.ID - Dalam kegiatan sosialisasi ke Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan Kota Pagaralam, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya bersilaturahmi dengan Komunitas Domino yang berada di Limbungan Kelurahan Bangun Jaya Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam pada hari Kamis, 18 Juli 2024.

Dalam kunjungannya, Mawardi Yahya mensosialisasikan kepada masyarakat Pagaralam bahwa pada tanggal 27 November 2024 merupakan hari yang bersejarah bagi Sumatera Selatan.

Pada 27 November 2024 itu, lanjut Mawardi Yahya, hari di mana rakyat menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota, untuk memimpin Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten/Kota lima tahun ke depan.

"Tujuan saya ini tidak ada lain untuk melakukan keliling, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, karena tanggal 27 November ada suatu yang bersejarah bagi Sumatera Selatan, menentukan kepemimpinan lima tahun ke depan," kata Mawardi Yahya, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Tanda Tangani Surat Rekomendasi untuk Duet Matahati Mawardi Yahya-RA Anita Noeringhati

BACA JUGA:Ziarah ke Makam Tokoh Partai Golkar Zamzami Ahmad, Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Mantap Maju Pilkada Sumsel


Mawardi Yahya meminta dukungan dari masyarakat Pagaralam untuk memilihnya menjadi Gubernur Sumatera Selatan periode 2025-2030, Kamis (18/7/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Selama kurun waktu lima tahun terakhir, sambung Mawardi Yahya, masyarakat sudah merasakan banyak program bantuan yang hilang.

Mawardi Yahya lalu mencontohkan seperti sekolah gratis, bantuan desa dan pondok pesantren yang dulunya sangat membantu masyarakat Sumatera Selatan.

"Saya hadir sebagi solusi bagi para sesepuh kita yang pernah memimpin Sumatera selatan. Karena, sesepuh kita merasa suatu kerisauan dalam lima tahun ini cukup miris. Banyak yang hilang yang dulu benar-benar membantu masyarakat. Dan diharapkan masyarakat programnya tidak hilang, termasuk bantuan pondok, bantuan desa, bantuan guru ngaji, dan kepedulian kepada petani," ucap Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya.

Dengan majunya pasangan Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (Matahati), Mawardi meminta dukungan dari masyarakat Pagaralam untuk memilihnya menjadi Gubernur Sumatera Selatan periode 2025-2030.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv