Peluncuran Resmi Mitsubishi Triton dan Pajero Sport Terbaru: Simak Harganya!

Peluncuran Resmi Mitsubishi Triton dan Pajero Sport Terbaru: Simak Harganya!

Mitsubishi Pajero Sport dan pick-up Mitsubishi Triton baru saja diluncurkan --Foto : carmudi.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja mengadakan peluncuran resmi untuk dua model terbaru mereka, yaitu SUV andalan Mitsubishi Pajero Sport dan pick-up Mitsubishi Triton

Acara tersebut berlangsung di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang diadakan di ICE, BSD, Tangerang pada Rabu (17/7/2024).

Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, menyatakan, "Mitsubishi All New Triton kami hadir dalam enam varian dengan harga yang kompetitif, khususnya ditujukan bagi pebisnis dan segmen ritel. 

Sementara itu, SUV kami, Mitsubishi Pajero Sport, mengalami berbagai peningkatan baik pada eksterior maupun interior.

"BACA JUGA:Mengupas Interior Pajero Sport Dakar 4X4, Ini Fitur-Fitur yang Ditawarkan

 

Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

Pajero Sport kini mendapatkan sentuhan segar. Pembaruan mencakup desain eksterior dan interior yang lebih modern.

Di bagian depan, kendaraan ini dilengkapi dengan grille heksagonal dan bumper yang menambah kesan gagah dan kuat. Selain itu, velg alloy baru berukuran 18 inci turut melengkapi tampilan kendaraan.

Masuk ke interior, kombinasi warna hitam dan burgundy memberikan nuansa sporty dan premium. Pajero Sport terbaru juga menghadirkan desain kemudi multifungsi serta layar digital driver display berukuran 8 inci yang baru. 

Fitur kenyamanan seperti teknologi nanoe™ X pada Dual Zone AC menambah pengalaman berkendara bagi pengemudi dan penumpang.

Pajero Sport kini tersedia dalam enam varian serta empat pilihan warna, yaitu Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Jet Black Mica.

BACA JUGA:Pajero Fortuner Minder: Hadir SUV Bikeestone 1 Pesaing Mobli Listrik Terbaru


Dengan foitur yang manarik --Foto : carmudi.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber