Perlu Kamu Ketahui! Teknologi Tren di Tahun 2023 yang Mengubah Pola Kerja Manusia ke Sistem Kecerdasan

Perlu Kamu Ketahui! Teknologi Tren di Tahun 2023 yang Mengubah Pola Kerja Manusia ke Sistem Kecerdasan

Teknologi yang Trend di Tahun 2023--Foto: Infografis/Mengenal Artificial Intelligence dan Cara Kerjanya/Arie Pratama

6. Kendaraan Otonom

Tahun 2023 akan melihat perkembangan lebih lanjut dalam teknologi kendaraan otonom. Pengujian dan adopsi kendaraan otonom akan terus meningkat, dengan fokus pada keselamatan, pengurangan kemacetan, dan efisiensi energi.

BACA JUGA:Ternyata Ini keistimewahan Janda Tak Dimiliki Gadis, Beruntunglah Lelaki yang Bisa Menikahi Janda

BACA JUGA:Wahai Istri, Terapkan Kebiasaan Sederhana Ini Agar Suami Tak Direbut Pelakor

7. E-commerce dan Pengalaman Pembelian Digital

E-commerce akan terus berkembang dengan penggunaan yang semakin luas dari pembelian online. Inovasi seperti perbelanjaan melalui media sosial, pembayaran digital yang mudah, dan pengalaman pembelian yang lebih personal akan menjadi fokus pada tahun 2023.

8. Keamanan Cyber

Dalam menghadapi ancaman keamanan siber yang semakin kompleks, keamanan cyber akan menjadi tren utama pada tahun 2023. Teknologi keamanan baru seperti kecerdasan buatan untuk deteksi ancaman, enkripsi kuat, dan pengembangan metode perlindungan yang lebih kuat akan menjadi perhatian utama.

BACA JUGA:Ekspresi Wanita menunjukan hal yang tidak disukai pria, ini maknanya.

BACA JUGA:Kisah di Balik Gendang yang Terbuat dari Kulit Manusia, Destinasi Ini di Indonesia Lho!

9. Metaverse

Metaverse adalah konsep dunia virtual yang terhubung secara global, di mana pengguna dapat berinteraksi dengan lingkungan digital yang imersif dan dengan pengguna lain dalam waktu nyata. Penggunaan metaverse tidak hanya terbatas pada hiburan dan game, tetapi juga dapat meluas ke berbagai industri dan aplikasi, seperti pendidikan, bisnis, seni, dan lain sebagainya. Contoh penggunaan metaverse yang sudah ada termasuk platform permainan online yang terus berkembang, ruang konser virtual, dan perbelanjaan virtual. 

Perlu dicatat bahwa tren teknologi dapat berubah seiring perkembangan dan penemuan baru. Namun, tren di atas mencerminkan arah umum yang diharapkan untuk perkembangan teknologi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber