Amankah Baterai Neta V-II yang Keluar Di Bagian Bawah Mobil?

Amankah Baterai Neta V-II yang Keluar Di Bagian Bawah Mobil?

Amankah Baterai Neta V-II yang Keluar Di Bagian Bawah Mobil?--youtube.com/@yangpentingkomentar

BACA JUGA:Jembatan Pandansimo: Ikon Estetika dan Konektivitas Terbaru di Yogyakarta

"Biasanya konsumen dianjurkan punya asuransi, baik itu car loss atau all risk, yang mencakup bencana alam. Dari APM, banjir tidak dicover garansi, tetapi jika baterai mengalami masalah tanpa ada penyebab eksternal, maka akan digaransi," jelas Januar.

Fitur dan Harga yang Menarik

Neta V-II hadir dengan rangkaian peningkatan dari model sebelumnya, Neta V, termasuk tampilan yang diperbarui dan 9 fitur ADAS. 

Berkat insentif khusus dari pemerintah, harga jual Neta V-II menjadi lebih terjangkau, yaitu Rp299 juta (OTR Jakarta). Fitur-fitur canggih ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengendara, membuat Neta V-II menjadi pilihan yang menarik di segmen mobil listrik terjangkau.

BACA JUGA:Menjadi Bintang Digital, Perjalanan Inspiratif Nick dan Vivi di Dunia Digital Palembang

Peluncuran Neta V-II menandai langkah penting bagi PT Neta Auto Indonesia dalam memperluas kehadirannya di pasar otomotif Indonesia yang terus berkembang, terutama dalam adopsi kendaraan listrik. 

Dengan desain unik, fitur canggih, dan harga terjangkau, Neta V-II diharapkan dapat menarik minat konsumen dan mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia. Meskipun ada kekhawatiran tentang posisi baterai, Neta Auto Indonesia telah memastikan bahwa mobil ini aman dan siap digunakan di berbagai kondisi jalan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber