Kenali Loong, Marksman Terbaru di Honor of Kings dengan Kemampuan Elemen!

Kenali Loong, Marksman Terbaru di Honor of Kings dengan Kemampuan Elemen!

Loong Hero baru di game Honor of Kings --Foto : honorofkings

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Saat ini, Loong sudah tersedia di toko dengan harga 13.888 Starstone atau 388 Voucher. Sebagai seorang marksman, Loong sangat lincah dan memiliki beragam keterampilan yang memberikan berbagai efek, mulai dari kerusakan besar, kemampuan bertahan dalam pertarungan, hingga mematikan pergerakan lawan. 

Salah satu fitur menariknya adalah kemampuan untuk bertransformasi menjadi seekor naga yang tahan terhadap segala serangan, yang dapat digunakan untuk melarikan diri dalam situasi darurat atau menyerang untuk mengalihkan perhatian musuh!

 

Kombinasi Kemampuan Pasif dan Aktif

Berbeda dari marksman lainnya, Loong mengandalkan kombinasi dari kemampuannya. Hal ini membuatnya sangat adaptif dalam pertempuran. 

BACA JUGA:Honor of Kings GraPARI Corner Kolaborasi Dari Nuon Digital Indonesia Dan Telkomsel


Dengan kombinasi keterampilan elemen dan kemampuan uniknya --Foto : honorofkings

 

Kemampuan Pasif - Hidden Dragon

Loong memperoleh Elemental Dragon Soul dari dua serangan skill terakhirnya. Saat melakukan serangan dasar, ia akan memberikan kerusakan fisik menggunakan pedang utama. 

Jika ada musuh lain di dekatnya, ia juga akan menyerang mereka dengan pedang sekunder. Setiap penggunaan skill menambah satu mark Dragon Soul, hingga maksimum tiga mark. 

Serangan dasar berikutnya akan menggunakan semua mark yang ada, di mana setiap mark yang digunakan akan memberikan serangan tambahan. Efek serangan dasar meningkat tergantung pada jenis Dragon Soul yang terpasang di pedangnya.

BACA JUGA:Perayaan Peluncuran Global Honor of Kings: Dapatkan Skin, Hero, dan Hadiah Gratis!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber