Dikeroyok Debt Collector Usai Pulang Bongkar Tenda, Korban Lapor ke Polsek Kalidoni

Dikeroyok Debt Collector Usai Pulang Bongkar Tenda, Korban Lapor ke Polsek Kalidoni

Pegawai tenda lapor ke Polsek Kalidoni jadi korban pengeroyokan Debt Collector usai pulang bongkar tenda, Minggu (14/7/2024).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seorang pria dianiaya oleh sekelompok Debt Collector saat pulang membongkar tenda di kawasan Jalan Taqwa Mata Merah Kecamatan Kalidoni Kota Palembang.

Korban Zacky Imam Pamudi (20) melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya ke Polsek Kalidoni.

Korban Zacky Imam Pamudi mengatakan pada hari Jumat 28 Juni 2024 yang lalu, dirinya pulang usai membongkar tenda. Saat di perjalanan, mobil yang dikendarainya dipepet oleh empat mobil yang tidak dikenal.

"Pagi itu saya berangkat dari jam 8 untuk membongkar tenda di daerah Mata Merah. Jadi selesai pulang dari membongkar tenda, pas di Jalan Mata Merah kami dicegat oleh empat mobil," ujar korban Zacky Imam Pambudi usai jalani pemeriksaan di Polsek Kalidoni pada hari Minggu, 14 Juli 2024.

BACA JUGA:5 Tips Jitu Plus 1 Bonus untuk Menyelesaikan Skripsi Tepat Waktu dan Gak Pake Hana Hene

Pelaku, kata korban Zacky Imam Pamudi, merupakan Debt Collector yang mau menarik mobil yang dikendarainya di tengah jalan.

"Pelaku ini sebagai Debt Collector," ucap korban Zacky Imam Pamudi.

Masih dikatakan Zacky, sempat terjadi adu mulut hingga pada akhirnya dirinya dianiaya oleh kedua pelaku.

"Lantaran dia mau mengambil kunci mobil secara paksa, lalu di dalam mobil terjadilah tarik-tarikan sambil beradu mulut di dalam mobil karena dia maksa mau ngambil kunci mobil," ungkap Zacky Imam Pamudi.

BACA JUGA:Gen Z Membangun Masa Depan: 4 Cara Mengatasi Pengangguran di Era Digital

Lanjut Zacky, setelah dua orang turun dari mobil tersebut dan terjadilah perampasan mobil yang dikendarainya.

Korban Zacky Imam Pamudi lantas melawan, namun dua orang tersebut menghajar dirinya yang berusaha mempertahankan kunci mobil Grand Max yang mau diambil kedua orang tersebut.

"Lalu dua orang turun satu di sebelah kiri dan satu lagi di sebelah kanan. Nah, yang di sebelah kanan tadi langsung meninju pipi saya sebelah kanan. Sedangkan orang yang di sebelah kiri saya tadi menghajar perut saya," terang Zacky Imam Pamudi.

Sementara itu, Zeldy Dwitama selaku Kuasa Hukum korban mengatakan, pihaknya sudah melaporkan oknum Debt Collector tersebut ke Polsek Kalidoni Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv