Didiskualifikasi di French Open 2023, Aldila Sutjiadi/Miyu Kato Dapat Simpati Penonton

Didiskualifikasi di French Open 2023, Aldila Sutjiadi/Miyu Kato Dapat Simpati Penonton

Didiskualifikasi di French Open 2023, Aldila Sutjiadi/Miyu Kato--Source Gambar: icon sportwire .jpg

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Drama dan keputusan kontroversial mengakhiri perjalanan ganda putri Aldila Sutjiadi dengan Miu Kato di Prancis Terbuka 2023. 

Dalam ajang ini, dengan menggunakan nama Roland Garros, Aldila/Cato melawan pasangan lain yang kurang beruntung, Mari Buzkova/Sara Sorribes Tormo (Republik Ceko). ). Republik/Spanyol) Minggu (4/6/2023). 

Namun, insiden tak terduga terjadi pada posisi ini, ketika kato secara tidak sengaja memukul bola mati ke luar batas untuk diambil oleh anak laki-laki atau perempuan. 

Petenis  Jepang itu juga membuang bola dengan lembut. Sayangnya, bola  mengenai bahu atau dada  salah satu gadis yang membawa bola dan dia mulai menangis. 

BACA JUGA:Ridho Yahya: Temuan BPK Rp3,7 Miliar Bukan Kelebihan Bayar, Tapi Tidak Sesuai Spesifikasi

BACA JUGA:Trend dan Fenomena Baru Pacaran Sudah Nabung Nyicil Rumah Bareng, Apakah Terbukti Jodoh?

Kato sigap langsung segera berlari ke gadis prom dan meminta maaf. Saat itu, wasit atau umpire  langsung mengingatkan Kata untuk lebih berhati-hati saat melempar bola, apalagi saat sedang tidak  reli. Tapi 

Bouzkova/Tormo langsung pergi ke  wasit dan mengatakan bahwa itu harus menjadi default. Kegagalan dalam tenis berarti didiskualifikasi dari permainan karena alasan apa pun. 

Wasit turun tangan saat Kato sengaja memukul bola. Namun, lawan Aldila/Kato  menunjuk gadis pemungut bola yang terus menerus menangis dan merintih. 

Atas hasutan lawan, direktur kompetisi akhirnya memasuki lapangan. Setelah perdebatan panjang, wasit mendiskualifikasi Dila/Kato. 

BACA JUGA: Atta-Aurel Adakan Gender Reveal Anak Kedua, Coba Tebak Jenis Kelaminnya Bun

BACA JUGA:3 Tips GG Menggunakan Hero Bane Mobile Legends: Bang Bang!

Anehnya, Bouzkova/Tormo justru  tersenyum. Nampaknya untuk menang" menjadi kenyataan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber