Neta S Station Wagon! Mobil Rp300 Juta ini Akan Menarik Perhatian Jika Dijual di Indonesia.

 Neta S Station Wagon! Mobil Rp300 Juta ini Akan Menarik Perhatian Jika Dijual di Indonesia.

Neta S Station Wagon! Mobil Rp300 Juta ini Akan Menarik Perhatian Jika Dijual di Indonesia.--www.netaauto.co

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Hozon Auto siap meramaikan pasar otomotif Tiongkok dengan peluncuran Neta S station wagon pada bulan Agustus mendatang.

Dengan harga mulai dari 150.000 yuan atau sekitar Rp330 juta, kendaraan ini menawarkan teknologi mutakhir dan desain yang menawan.

Model ini dibangun di atas platform Shanhai 2.0 yang juga digunakan oleh Neta L crossover dan Neta S sedan. Neta S station wagon menawarkan tenaga maksimal hingga 496 tenaga kuda, membuatnya menjadi pilihan menarik di segmen kendaraan listrik.

Berdasarkan informasi dari Carnewschina, model ini hadir dalam dua varian tenaga: satu dengan motor listrik tunggal di poros belakang yang menghasilkan 268 dk dan varian 4WD dengan tenaga gabungan 496 dk.

BACA JUGA: Sah! Undang-Undang Ibu Hamil Dapat Cuti 6 Bulan Ditanda Tangani Jokowi

Selain itu, ada varian hybrid yang dilengkapi motor listrik tunggal 268 dk dan mesin pembakaran internal 1,5 liter dengan tenaga 95 dk, yang berfungsi sebagai generator.

Varian ini menawarkan dua pilihan baterai: 31,7 kWh dan 43,9 kWh, dengan jangkauan listrik murni hingga 185 km berdasarkan siklus CLTC.

Desain eksterior mobil Neta S station wagon ini , yang juga dikenal sebagai Neta S Hunting Edition, mengikuti bahasa desain Neta S sedan. Bagian depan mobil ini juga dilengkapi lampu LED tipis seperti kumis kucing, lampu utama di bumper depan, serta intake udara besar berbentuk trapeze.

Di bagian atap, mobil ini dilengkapi dengan sensor LiDAR, menjadikannya mobil Neta pertama yang menggunakan teknologi ini. Neta S station wagon ini hadir dengan pelek berukuran 19 inci serta ban Giti, dengan opsi 20 inci dengan ban Michelin.

BACA JUGA:8 Negara Rebutkan 4 Tiket Semifinal Euro 2024, Siapa Sajakah Berikut Ulasan Singkatnya !

Bagian interiornya menampilkan tata letak layar canggih dengan layar utama berukuran 17,6 inci, layar penumpang depan 12,3 inci, dan kluster instrumen LCD 13,3 inci. Fitur lainnya termasuk AR-HUD, setir berbentuk D dengan pengatur gigi di belakangnya, serta desain terowongan tengah baru yang menghilangkan plastik mengkilap.

Kualitas material dalam kabin mobil ini telah mengalami peningkatan.

Hozon Auto juga memiliki rencana untuk mengekspor model ini setelah peluncuran domestik. Jika dipasarkan di Indonesia, mobil ini diperkirakan akan menarik perhatian karena desainnya yang unik dan teknologi canggihnya.

Dengan perkembangan pesat teknologi kendaraan listrik, Neta S station wagon diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan performa tinggi. Kombinasi antara desain elegan, teknologi canggih, dan performa yang kuat membuatnya menjadi salah satu pilihan utama di segmen kendaraan listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber