Hyundai Inster, Beginilah Speknya.. Bagaimana Jika Masuk Dipasar Indonesia?

Hyundai Inster, Beginilah Speknya.. Bagaimana Jika Masuk Dipasar Indonesia?

Hyundai Inster, Beginilah Speknya.. Bagaimana Jika Masuk Dipasar Indonesia?--www.hyundai.com

BACA JUGA:Mengenal Berbagai Jenis Diet Populer dan Efeknya pada Kesehatan

Hyundai Inster memiliki kapasitas cukup untuk lima penumpang dengan bagasi berkapasitas 280 liter yang dapat diperluas hingga 351 liter dengan melipat bangku belakang. Fitur lainnya termasuk pemanas jok untuk kursi pengemudi.

Hyundai Inster hadir dalam dua varian: Standard Range dan Long Range, yang berbeda dalam performa dan jarak tempuh. Varian Standard Range memiliki baterai 42 kWh dengan motor tunggal yang menghasilkan 95 hp dan torsi 147 Nm, serta jarak tempuh 300 km per pengisian penuh.

Pada varian Long Range yang memiliki baterai berkapasitas 49 kWh dapat menghasilkan 113 hp dengan jarak tempuh sejauh 355 km. 

Kedua tipe mobil ini dapat mendukung pengisian cepat hingga 120 kW yang dapat memungkinkan pengisian baterai dari 10% hingga 80% dalam 30 menit.

BACA JUGA:Cara Memilih Gaming Laptop yang Cocok untuk Anda

Meskipun Hyundai Inster berada di segmen entry-level, ia menawarkan fitur-fitur mutakhir seperti ADAS yang mencakup Smart Cruise Control, Lane Keeping Assist, Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist, dan Blind Spot Collision Avoidance Assist. Juga tersedia fitur standar seperti Surround View Monitoring dan Parking Collision Avoidance Assist Rear.

Harga Hyundai Inster belum diumumkan secara resmi, namun diperkirakan akan dijual dengan harga di bawah 25.000 Euro, atau sekitar Rp400 juta. 

Jika produk ini masuk dipasar otomotif tanah air, diperkirakan mobil ini bakal bersaing dengan mobil listrik asal Cina lainnya seperti Wuling Cloud EV, BYD Dolphin, Aion Y Plus, dan MG ZS EV.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber