Pemilik Mobil Tesla Dapat Berbagi Arah Dengan Mobil Langsung dari Ponsel

Pemilik Mobil Tesla Dapat Berbagi Arah Dengan Mobil Langsung dari Ponsel

Pemilik Mobil Tesla Dapat Berbagi Arah Dengan Mobil Langsung dari Ponsel--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pemilik mobil Tesla dapat berbagi arah dengan mobil langsung dari ponsel, Elon Musk membagikan video tentang cara kerjanya.

Tesla baru-baru ini memposting sebuah video yang menunjukkan proses berbagi arah dengan mobil langsung dari smartphone.

Mulai dari mode autopilot hingga teknologi canggih, mobil Tesla telah menjadi sorotan karena fitur-fiturnya yang mudah digunakan. Menambah daftar fitur tersebut, dalam sebuah postingan terbaru di X (sebelumnya Twitter), perusahaan menunjukkan bagaimana pemilik Tesla dapat berbagi arah dengan mobil.

Video tersebut menunjukkan bagaimana, dengan beberapa langkah, pemilik dapat mengirim tujuan mereka ke mobil. Pemilik hanya perlu berbagi arah ke aplikasi Tesla dan mobil akan mengikutinya.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolda Sumsel

Video ini muncul setelah Tesla menghadapi tuduhan tentang meningkatnya masalah dan tanggapan negatif dari pelanggan. Tampaknya Tesla kehilangan keunggulannya dibandingkan dengan produsen mobil tradisional dalam kualitas semua EV baru mereka.

Cara berbagi arah ke Tesla melalui ponsel

Tesla membagikan video yang menunjukkan langkah-langkah sederhana untuk berbagi arah melalui smartphone. Dalam video tersebut, setelah menemukan tujuan di peta di ponsel, pengguna mengetuk tombol berbagi dan mengklik aplikasi Tesla. Langkah ini langsung menambahkan arah dan rute ke tampilan mobil Tesla.

Satu-satunya persyaratan fitur ini adalah memiliki aplikasi Tesla di smartphone Anda.

BACA JUGA:Akses Jalan Jadi Kendala Petugas Pantarlih Lakukan Coklit di Kelurahan Pulokerto

Sejak awal, Tesla telah memilih sistem perangkat lunak dalam mobil yang unik daripada menyertakan standar industri seperti Apple CarPlay dan Android Auto.

Pendekatan ini berbeda dari sebagian besar produsen mobil, yang mengintegrasikan platform pihak ketiga ini ke dalam kendaraan mereka.

Tesla berpendapat bahwa sistem internalnya menyediakan pengalaman pengguna yang cukup tanpa mengandalkan platform eksternal. Sistem ini mengelola hiburan dalam mobil, navigasi, dan pemasangan ponsel. Meskipun merupakan pilihan berani, beberapa pengguna menemukan sistem Tesla lebih unggul dari CarPlay dan Android Auto.

Tesla di India?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber