Peringati HUT Ke-78 Bhayangkara, Pj Bupati OKI Asmar Wijaya Apresiasi Kinerja Polres OKI

Peringati HUT Ke-78 Bhayangkara, Pj Bupati OKI Asmar Wijaya Apresiasi Kinerja Polres OKI

Pada peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara, Pj Bupati OKI Asmar Wijaya apresiasi kinerja Polres OKI, Senin (1/7/2024).-Novan Wijaya-PALTV

OKI, PALTV.CO.ID - Pj Bupati Ogan Komering Ilir Asmar Wijaya bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Bhayangkara di halaman Kantor Bupati OKI pada hari Senin, 1 Juli 2024.

Pj Bupati OKI Asmar Wijaya berharap dalam momentum Hari Bhayangkara ini, ke depan agar Polri semakin Presisi, kehadirannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta semakin dicintai masyarakat.

"Atas nama pribadi dan Pemkab OKI, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024. Mari jadikan momentum peringatan ini sebagai sarana refleksi atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini, serta merumuskan inovasi dan peningkatan dalam melayani masyarakat," ucap Pj Bupati OKI Asmar Wijaya.

Asmar juga mengajak segenap insan Bhayangkara untuk semakin meningkatkan sinergisitasnya bersama dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat, dalam mewujudkan Indonesia yang aman dan damai.

BACA JUGA:Respon Pj Gubernur Sumsel Atas Temukan Ombudsman 911 Siswa Tidak Lolos Jalur Prestasi

"Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia dan menjadi Polri yang Presisi, profesional dan berintegritas. Semoga semua pengorbanan yang tulus dan ikhlas dapat bermanfaat bagi kejayaan bangsa dan negara serta bernilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa," pungkas Pj Bupati OKI Asmar Wijaya.


Pj Bupati OKI Asmar Wijaya mengajak insan Bhayangkara semakin meningkatkan sinergisitasnya bersama dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat, Senin (1/7/2024).-Novan Wijaya-PALTV

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto dalam sambutannya berterima kasih kepada segenap jajaran Pemerintah, Forkopimda, dan masyarakat yang telah mendukung tugas-tugas yang diemban oleh Polri.

"Terima kasih kepada Pemerintah, Forkopimda serta masyarakat yang senantiasa mendukung tugas-tugas dari Polri. Polri akan senantiasa berkomitmen menjadi pengayom dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami ingin selalu dekat dengan masyarakat, kami ingin berbaur dengan masyarakat sehingga cita-cita Kamtibmas dapat terwujud," ujar AKBP Hendrawan Susanto.

Hendra juga mengimbau kepada para jajarannya agar selalu taat kepada Tuhan yang Maha Esa dan Sumpah Tribrata sebagai abdi utama bagi nusa dan bangsa.

BACA JUGA: Sumsel Deflasi 0,03 Persen, Pj Gubernur Minta Tetap Waspada

"Polri dituntut menjadi manusia terbaik. Saya meminta kepada seluruh personel untuk senantiasa menjadi tauladan dan contoh di tengah masyarakat, sesuai dengan etika dan disiplin yang harus kita pegang teguh. Kita harus mengesampingkan kepentingan pribadi dan mengutamakan kepentingan masyarakat," pungkas Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv