Lolos Sertifikasi TKDN, vivo V40 Siap Hadir di Indonesia

Lolos Sertifikasi TKDN, vivo V40 Siap Hadir di Indonesia

Lolos Sertifikasi TKDN, vivo V40 Siap Hadir di Indonesia--vivo.com.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U16 Siapkan Strategi Open Play dan Set Piece Lawan Australia di Semifinal Piala AFF U-16

Selain itu, aspek menarik dari Vivo V40 adalah kolaborasinya dengan ZEISS, perusahaan optik ternama asal Jerman. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kamera pada vivo V40, terutama dalam hal reproduksi warna dan detail gambar. Lensa ZEISS pada vivo V40 dirancang untuk memberikan hasil foto yang lebih tajam dan jernih, serta minim distorsi.

Sistem Operasi dan Baterai

vivo V40 berjalan pada sistem operasi Android 14 dengan antarmuka Funtouch OS 14. Kombinasi ini memberikan pengalaman pengguna yang responsif dan intuitif.

Berbagai fitur pintar seperti mode malam, gaming mode, dan fitur keamanan yang ditingkatkan menjadikan ponsel ini lebih menarik.

BACA JUGA:Pengguna Amazon Fire TV akan segera dapat memainkan game Xbox tanpa konsol.

Untuk urusan daya, vivo V40 dibekali dengan baterai berkapasitas 5.500 mAh yang mendukung pengisian cepat 80W. Dengan teknologi ini, pengguna dapat mengisi daya ponsel hingga 70% hanya dalam waktu 30 menit, sangat praktis bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Konektivitas dan Fitur Tambahan

vivo V40 juga mendukung jaringan 5G, yang memberikan kecepatan internet super cepat dan latensi rendah. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan fitur NFC untuk kemudahan dalam melakukan transaksi digital, serta sistem keamanan berupa pemindai sidik jari di dalam layar dan pengenalan wajah.

Harga dan Ketersediaan

Meskipun vivo belum mengumumkan harga resmi untuk series V40 di Indonesia, banyak yang memperkirakan ponsel ini akan dibanderol di kisaran Rp 6-7 juta. Harga ini dianggap kompetitif mengingat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

BACA JUGA:Nauzubillah! Dosa yang Tidak Diampuni Allah SWT Walau Mati Syahid Ini Kerap Dianggap Lumrah dan Dinormalisasi

Dengan lolosnya sertifikasi TKDN, vivo V40 siap memasuki pasar Indonesia dan bersaing dengan merek-merek ternama lainnya. Ponsel ini menawarkan kombinasi yang menarik antara desain, performa, dan fitur canggih yang pastinya akan menarik minat banyak konsumen di Indonesia.

Jadi, jika kamu sedang mencari smartphone baru dengan spesifikasi dan fitur terkini, vivo V40 bisa menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber