Hilux Hantam Lexi, Satu Korban Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Hilux Hantam Lexi, Satu Korban Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Mobil Hillux mengalami kecelakaan maut di jalan Baru Kelurahan Air Lintang, Kabupaten Muara Enim yang menyebabkan satu korban jiwa, Senin (5/6/2023).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Mobil jenis Toyota Hilux BG 8724 MY menghantam dua pengendara sepeda motor jenis Yamaha Lexi BG 6050 DAI. Salah satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian, Senin, 5 Juni 2023.

Kejadian naas ini menimpa pasangan suami istri, Suhartono (33) dan istrinya bernama Maria Trisdyani di Jalan Baru, Kelurahan Air Lintang, Kabupaten Muara Enim sekitar pukul 16:30 WIB.

Kecelakaan maut ini terjadi saat mobil Toyota Hilux yang dikemudikan oleh Rudi Liong dari arah Jembatan Enim III Desa Karang Raja menuju terminal regional dengan kecepatan tinggi.

Rusdi yang berusaha menyalip mobil sedan di depannya dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba dari arah berlawanan datang korban Suhartono yang berboncengan dengan istrinya Maria Trisdyani. Karena berkecepatan tinggi, Rusdi tak mampu menghindar dan menghantam kedua korban hingga terpental.

BACA JUGA:Memasuki Usia 40 Tahun Sebagai Muslim: Merenung, Mengukur dan Membangun Makna Hidup

BACA JUGA:Viral di Medsos! Maling di Palembang Kembalikan Ayam Bangkok Hasil Curian


Kanit Gakkum Satlantas Polres Muara Enim Bripka Jeffri.-Yansyah-PALTV

Dari keterangan Kanit Laka Polres Muara Enim Bripka Jeffri, kejadian kecelakaan pukul 16:30 WIB saat kedua korban pulang dari kerja di RSUD Rabain Muara Enim.

Saat kedua korban melaju di jalurnya, tiba-tiba dari arah depan melaju mobil Hilux yang melaju cukup kencang dan melebar karena mencoba menyalip mobil di depannya. Karena terlalu lebar akhirnya menghantam sepeda motor yang dikendarai kedua korban.

Naasnya korban Suhartono yang mengendarai sepeda motor harus meregang nyawa di lokasi kejadian karena tubuhnya banyak mengalami luka parah. Sedangkan istri korban, Maria yang dibonceng harus terpental sejah 20 meter akibat hantaman keras mobil.

"Sekarang korban Maria masih menjalani perawatan intensif di RSUD Rabain karena banyaknya luka parah di sekujur tubuh. Sedangkan suaminya meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kanit Laka Polres Muara Enim Bripka Jeffri.

BACA JUGA:Papua Sebuah Permata Tersembunyi di Indonesia, Ini Destinasi Wisata yang Gak Bikin Nyesel

BACA JUGA:Roy Benavidez, Kisah Pembebasan Tentara Amerika Disandera dan Mendapat 37 Luka Tembakan


Pengemudi Toyota Hilux, Rusdi Liong yang menabrak korban, Senin (5/6/2023).-Yansyah-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv