Oppo A3 Pro 5G Telah Secara Resmi Meluncur di Pasar Indonesia

Oppo A3 Pro 5G Telah Secara Resmi Meluncur di Pasar Indonesia

Oppo A3 Pro 5G siap dibeli di Indonesia --Foto : oppo.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Oppo A3 Pro 5G telah secara resmi meluncur di pasar Indonesia sebagai ponsel tangguh dengan berbagai fitur kelas militer. 

Didesain untuk keandalan maksimum, smartphone ini menawarkan perlindungan tingkat militer dengan bodi 360 derajat Damage-Proof Armour Body yang kokoh, menjadikannya pilihan utama bagi yang membutuhkan ketahanan ekstra dalam penggunaan sehari-hari.

Salah satu fitur unggulan dari Oppo A3 Pro 5G adalah sertifikasi MIL-STD 810H yang menjamin ketahanan terhadap benturan dan guncangan. Diperkuat dengan Panda Glass untuk perlindungan layar dua kali lipat, ponsel ini juga telah lulus uji ketahanan jatuh SGS dan standar militer SGS. 

Oppo memastikan perlindungan tambahan dengan menyertakan Anti-Drop Shield Case, yang meningkatkan ketahanan terhadap tumbukan hingga 450 rotasi tanpa kerusakan, mewakili peningkatan perlindungan sebesar 200% dibandingkan dengan penggunaan tanpa casing.

BACA JUGA:Ponsel Tahan Banting Baru Oppo F27 Pro Plus Resmi, Harga Rp 5 Jutaan


Oppo A3 Pro 5G smartphone canggih --Foto: oppo.com

Ketangguhan Oppo A3 Pro 5G tidak hanya sebatas pada ketahanan fisik. Ponsel ini juga bersertifikat IP54 untuk tahan air dan debu, serta dilengkapi dengan fitur Splash Touch yang memungkinkan penggunaan layar dengan jari basah tanpa masalah. 

Desainnya yang elegan menampilkan bodi berketebalan 7.88 mm dengan berat sekitar 186 gram, dilengkapi dengan rangka tengah yang mengkilap dan detail kamera persegi panjang. 

Tersedia dalam dua varian warna, Ungu Rembulan dan Hitam Berbintang, Oppo A3 Pro 5G menonjolkan layar Ultra Bright 120Hz berukuran 6,7 inci yang mampu mencapai kecerahan hingga 1.000 nits di bawah sinar matahari langsung.

Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan lainnya, dengan Oppo A3 Pro 5G dilengkapi dengan baterai hyper energy 5.100 mAh yang diklaim dapat bertahan lebih dari 4 tahun. 

BACA JUGA:Peluncuran Global Oppo Reno 12 dan Seri Oppo Find X

Teknologi 45 Watt SUPERVOOC Flash Charge memungkinkan pengisian daya penuh hingga 100% hanya dalam waktu 74 menit, menawarkan pengalaman penggunaan yang praktis dan efisien.

Performa Oppo A3 Pro 5G didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 6300 5G 6nm dan RAM 8 GB, yang dapat diperluas hingga 16 GB melalui RAM Expansion. 

Memori internalnya (ROM) mencapai 256 GB, memastikan ruang penyimpanan yang cukup besar untuk kebutuhan pengguna. Trinity Engine OPPO dan uji Perlindungan Kelancaran 50-Bulan menambah daya tahan dan kinerja yang lancar selama empat tahun penggunaan normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber