Meski Kabur ke Padang, Polisi Berhasil Tangkap Bos Distro Otak Pembunuhan Pegawai Koperasi di Palembang

Meski Kabur ke Padang, Polisi Berhasil Tangkap Bos Distro Otak Pembunuhan Pegawai Koperasi di Palembang

Pelaku Antoni, Bos Distro otak pembunuhan, tiba di Bandara SMB II Palembang setelah sebelumnya kabur dan ditangkap tim gabungan di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (29/6/2024).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pelaku bernama Antoni ini merupakan otak pembunuhan terhadap Anton Eka Saputra (25), pegawai koperasi di Kota Palembang.

Antoni berhasil diamankan tim gabungan Jatanras Polda Sumsel, Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polsek Sukarami di tempat pelariannya di Kota Padang, Sumatera Barat.

Pelaku Antoni yang merupakan Bos Distro ‘Anti Mahal’ ini kemudian diterbangkan ke Palembang. Antoni tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pada Sabtu sore, 29 Juni 2024.

Dari pantauan PALTV di lokasi, pelaku Antoni keluar dari Pintu Kedatangan Domestik Bandara SMB II Palembang pukul 18:35 WIB, usai transit dari Bandara Soekarno Hatta. Terlihat pelaku datang dengan pengawalan ketat pihak kepolisian.

BACA JUGA:Sempat Buron, Bos Distro di Palembang Otak Pembunuhan Pegawai Koperasi Dicor Berhasil Ditangkap di Kota Padang


Kasatreskrim Polrestabes AKBP Haris Dinzah saat memberi keterangan kepada awak media perihal penangkapan Antoni, otak pelaku pembunuhan pegawai koperasi yang dicor semen, Sabtu (29/6/2024).-Luthfi-PALTV

Kasatreskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah mengatakan, pelaku sudah diamankan tim gabungan Jatanras Polda Sumsel, Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polsek Sukarami kemarin Jumat, 28 Juni 2024.

“Tim gabungan Jatanras Polda Sumsel, Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polsek Sukarami berhasil mengamankan otak dari pelaku pembunuhan pegawai koperasi pada hari Jumat (28/6/2024) sekira pukul 17:00 WIB,” ucap AKBP Haris Dinzah kepada awak media di Bandara SMB II Palembang pada Sabtu malam, 29 Juni 2024.


Tim gabungan mengawal ketat pelaku Antoni menuju ke markas Satreskrim Polrestabes Palembang, Sabtu (29/6/2024).-Luthfi-PALTV

Dalam penangkapan pelaku otak pembunuhan pegawai koperasi yang dicor semen ini, lanjut AKBP Haris Dinzah, pihaknya bekerja sama dengan Polda Sumatera Barat khususnya Polres Solok Kota dan Polres Sijunjung untuk meringkus pelaku.

“Kami bekerja sama dengan Polda Sumbar, khususnya Polres Solok Kota dan Polres Sijunjung untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku,” terang AKBP Haris Dinzah.

BACA JUGA:Satreskrim Polrestabes Palembang dan Jatanras Polda Sumsel Kejar 2 Tersangka Pembunuh Pegawai Koperasi Dicor

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh grebek_paltv (@grebek_paltv)

Kasatreskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah menyampaikan bahwa pihaknya mendalami kembali kasus pembunuhan pegawai koperasi tersebut. Kepolisian masih mengejar satu orang lagi pelaku terakhir yang masuk DPO.

“Kami akan mendalami dulu serta mengejar pelaku terakhir, setelah itu akan kami sampaikan kepada rekan-rekan media,” pungkas Kasatreskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv