Usai Menang Atas Timnas Filipina, Pelatih Timnas U-16 Ubah Formasi Dan Taktik Jelang Laga Terakhir

Usai Menang Atas Timnas Filipina, Pelatih Timnas U-16 Ubah Formasi Dan Taktik Jelang Laga Terakhir

Pelatih Timnas U-16 Ubah Formasi Dan Taktik--Foto : Ig/timnas.indonesia

BACA JUGA:Jual Beli Serangan, Rajawali Berhasil Menjuarai Turnamen Sepak Bola Anak Usia Dini Kemenag Palembang U-11

"Untuk komposisi kami lihat besok. Saat ini semua pemain, 23 pemain, siap. Nanti Akan kami lihat taktikal apa yang harus kami terapkan besok, siapa pemain yang akan turun, kita lihat saja besok. Yang jelas disini fokusnya timnas U-16 ke taktikal ya termasuk kami akan mempersiapkan kondisi pemain agar besok bisa tampil lebih maksimal dan baik tentunya," tutur Nova.

Nova juga menyatakan tetap mewaspadai permainan Timnas U-16 Laos. Menurutnya, Laos telah menunjukkan performa yang bagus dengan memenangkan dua pertandingan melawan Filipina dan Singapura. Ia mengingatkan timnya agar tidak meremehkan kekuatan lawan. "Harapannya ya semoga semua pemain bisa bekerja sesuai apa yang saya mau dan saya terapkan nantinya dan tentunya kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ucapnya.

Nova menyoroti cara bermain Timnas U-16 Indonesia saat melawan Filipina pada pertandingan Senin malam, 24 Juni 2024.

Ia menekankan bahwa banyak peluang yang terbuang percuma harus menjadi perhatian khusus. Nova berharap, dalam pertandingan berikutnya, tim asuhannya dapat meningkatkan performa mereka.

BACA JUGA:Telan 'Pil Pahit' Kalah 2-0, Tim SSB KPU Harus Akui Ketangguhan Sang Juara Putra Sunda

"Sekali lagi itu akan menjadi sebuah pelajaran dan catatan bagi kami dan akan kita perbaiki semuanya. Semoga besok para pemain bisa lebih perform lagi dan tampil lebih maksimal jelang laga, serta semuanya bisa lebih efisien dalam melakukan pergerakan, passing bola, dan terutama harus bisa percaya diri, ini kan bertanding di rumah sendiri, tentunya semoga semuanya bisa mendapatkan hasil dan kita bisa lebih maksimal," ujar Nova.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber