Petualangan Alam Memukau dengan Sentuhan Eropa di Negeri Paman Sam

  Petualangan Alam Memukau dengan Sentuhan Eropa di Negeri Paman Sam

Petualangan Alam Memukau dengan Sentuhan Eropa di Negeri Paman Sam--foto: instainstagram@darren_white_photographygram@darren_white_photography

Siapa pun yang memimpikan tempat peristirahatan di pedesaan dengan segala fasilitasnya akan menyukai Estes Park. Area luar ruangan yang paling populer di kawasan ini adalah Taman Nasional Rocky Mountain, namun pengunjung dapat menikmati pemandangan dari Jalur Trem Udara Estes Park atau mengikuti jalur di salah satu dari banyak tur menunggang kuda yang indah.

Jika Anda lebih suka tinggal di dalam rumah, kunjungi Stanley Hotel yang terkenal atau jelajahi Estes Park Museum. Jika Anda siap berbelanja, kunjungi Elkhorn Avenue dan Moraine Avenue. Pengunjung cuaca hangat dapat mempertimbangkan untuk memesan pengalaman arung jeram atau berperahu di Estes Marina.

Kapan harus mengunjungi: Juli, Agustus, dan September adalah bulan paling populer karena iklimnya yang sejuk dan kering.

3. Jackson, Wyoming

Jackson Hole, Wyoming, sebuah destinasi tersendiri, adalah rumah bagi Million Dollar Cowboy Bar, lereng ski kelas dunia, dan Taman Nasional Grand Teton. Semua tingkat pecinta alam terbuka akan menganggapnya menarik karena tingkat keasliannya yang tak tertandingi, meskipun sangat terkait dengan pakaian Barat, dekorasi tanduk, dan potongan taksidermi yang aneh.

Jackson Hole adalah nama yang diberikan untuk lembah tersebut, yang terdiri dari banyak kota kecil, yang terbesar adalah Jackson. Daerah ini dikelilingi oleh pegunungan Teton dan Gros Ventre. Ini terdiri dari komunitas-komunitas yang lebih kecil, yang terbesar adalah Jackson.


Petualangan Alam Memukau dengan Sentuhan Eropa di Negeri Paman Sam--foto: instagram@dinosaur802

Bagi penggemar aktivitas luar ruangan, kawasan di negara ini adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi untuk merasakan arung jeram dan jalur hiking. Anda juga bisa sekadar duduk santai dan menikmati pemandangan pegunungan liar, sungai, dan satwa liar atau bersepeda, mendaki, dan memancing.

Mengingat sumber daya alam dan lokasinya yang berada di tengah hutan belantara yang masih alami, pengunjung harus berhati-hati.

Kapan harus mengunjungi: Waktu terbaik untuk mengunjungi Jackson Hole adalah bulan April, Mei, September, dan Oktober untuk pengunjung umum, dan musim dingin untuk pemain ski.

4. Halaman, Arizona

Keajaiban alam yang khas dan aktivitas luar ruangan yang menarik menanti Anda di kota Page, Arizona yang indah. Page lebih dari sekedar destinasi alam yang luar biasa. Ini adalah titik awal yang ideal untuk semua aktivitas di Great American Southwest.

BACA JUGA:Arab Saudi Sebut Sejumlah Perusahaan Pariwisata Membuat Visa Ilegal Untuk Jemaah Haji

Page menawarkan banyak aktivitas luar ruangan dan atraksi alam yang menakjubkan. Danau Powell sungguh menakjubkan dengan danau buatannya yang dikelilingi oleh formasi batuan merah yang indah, dan wajib dikunjungi. Anda bisa bersenang-senang berenang, berkayak, berperahu, dan menjelajahi area tersebut.

Pastikan untuk mengunjungi Antelope Canyon, yang memiliki formasi batuan menakjubkan di dekatnya. Jika Anda tertarik, Bendungan Glen Canyon menawarkan tur berpemandu. Horseshoe Bend menawarkan pemandangan Sungai Colorado yang paling menakjubkan dari ketinggian 1,000 kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: