Pangsit Goreng Mini Camilan Praktis yang Menggoda Selera

Pangsit Goreng Mini Camilan Praktis yang Menggoda Selera

Pangsit Goreng Mini Camilan Praktis yang Menggoda Selera--ig.com/@reseprumahanhits

Bahan Saus: 1 sendok makan cabe bubuk (setara dengan 6 cabe merah segar), 200 ml air hangat, 3 sendok makan saus tomat, 2 siung bawang putih yang telah dihaluskan, 2 sendok makan gula pasir, ½ sendok teh garam, 1 sendok teh cuka

Cara Membuat:

Campurkan semua bahan isian dalam satu wadah. Aduk rata hingga semua bahan tercampur sempurna.

BACA JUGA:Mengungkap Keunggulan Yamaha N-Max Turbo yang Memiliki Mesin Turbo, Performa Maksimal, dan Fitur Canggih Menga

Persiapan Kulit Pangsit

Campurkan tepung beras dan tepung terigu dalam wadah terpisah. Adonan terus diaduk ketika memasukan air kedalam adonan kering hingga membentuk adonan yang diinginkan.

Membuat Pangsit

Ambil selembar kulit pangsit yang telah dipotong. Letakkan sekitar satu sendok teh isian di tengahnya. Lipat kulit pangsit dan rekatkan dengan sedikit air di bagian tepinya. Lakukan hingga semua adonan habis.

Menggoreng Pangsit

Panaskan minyak dalam wajan. Goreng pangsit hingga berwarna kuning kecoklatan dan renyah. Angkat dan tiriskan.

BACA JUGA:Mulai Tahun Ajaran Baru, Anak ADHD Juga Perlu Persiapan Sekolah

Membuat Saus

Campurkan cabe bubuk dengan air hangat. Tambahkan saus tomat, bawang putih, gula, garam, dan cuka. Aduk hingga semua bahan tercampur rata.

Pangsit goreng mini siap disajikan dengan saus sambal favorit Anda. Sajikan saat hangat untuk mendapatkan sensasi renyah dan gurih yang sempurna.

Tidak hanya cocok sebagai camilan, pangsit goreng mini ini juga bisa menjadi teman yang pas saat berkumpul dengan keluarga atau teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber