Resmi Dirilis, Harga Yamaha NMax 'Turbo' Baru Akan Mencapai Rp45 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Yamaha NMax 'Turbo' Baru Akan Mencapai Rp45 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Yamaha NMax 'Turbo' Baru Akan Mencapai Rp 45 Jutaan--Foto: instagram@matahari terbit

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Segmen skutik premium 150-160cc semakin memanas seiring PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan generasi baru Yamaha NMax di Indonesia hari ini Rabu (6/12). Mesin 155cc ini mendapat pembaruan lengkap mulai dari desain hingga teknologi dan fitur.

Rilisan ini memperingati hari jadi Yamaha Indonesia yang ke-50 pada tanggal 6 Juli. NMax generasi ketiga dikemas dengan teknologi baru melalui berbagai pembaruan desain, performa, dan teknis.

NMax kini menampilkan desain MAXi khas Yamaha. Desainnya mirip dengan XMax dan ukuran MAXi ramping, bergaya, dan modern. Skuter ini dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech

Desain baru pada lampu depan dan belakang untuk tampilan yang berani, sporty, dan modern. Sistem pencahayaannya dilengkapi dengan dua skema pencahayaan LED yang menjamin cahaya sempurna, jernih, dan fokus.

BACA JUGA: Tingkatkan Kualitas Peraturan Daerah, Kanwil Kemenkumham Sumsel Adakan Bimtek

Perubahan lainnya terjadi pada desain kabin MAXi, dengan detail lingkar kemudi dan panel instrumen baru. Desain baru dari keseluruhan layar LCD berkecepatan tinggi berguna bagi pengemudi, ketika dihubungkan ke konektor Y, dimungkinkan untuk mengirim pesan dan notifikasi di telepon.

NMax mempertahankan kursi yang lebih lebar untuk meningkatkan kenyamanan, memungkinkan posisi yang lebih baik saat berkendara sendirian atau berkelompok. Pada versi Tech MAX, joknya menggunakan material khusus dengan jahitan emas.

Posisi berkendara yang nyaman dan ruang kaki yang luas menjadi ciri khas Yamaha MAXi, membuat berkendara jarak jauh maupun pendek semakin nyaman.

Fitur standar pada semua model meliputi stopkontak, layar multi-infotainment dengan Y-Connect, bagasi besar (25 liter), sistem stop-start, dan suspensi belakang. Jadi, fungsionalitas Smart Key System hanya tersedia di Neo S ke atas.

BACA JUGA:Tahu Bejek Pedas Resep Praktis dan Ekonomis


Resmi Dirilis, Harga Yamaha NMax 'Turbo' Baru Akan Mencapai Rp 45 Jutaan--foto: instagram.com/@yosephendrawan079

Dimensi Yamaha NMax generasi ketiga adalah 1.935 mm x 740 mm x 1.200 mm L x W x H. Jarak sumbu roda skuter Gambot ini 1340mm dan ground clearance 135mm. Sedangkan tinggi joknya 770 mm.

Sepeda motor Maxi baru Yamaha ini menggunakan ban depan berukuran 110/70 - 13" dan ban belakang 130/70 - 13", sehingga memberikan pengalaman berkendara yang nyaman saat bergerak. Bicara soal bobot, bobot dasar skutik ini adalah 135Kg (Turbo Tech MAX), 133Kg (Turbo), 130Kg (Neo).

Punya Dua Tipe Mesin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber