Dulmuluk Dulmalik Karya Sutradara Asli Wong Kito : Film Perdana Berbahasa Palembang Tayang Nasional

Dulmuluk Dulmalik Karya Sutradara Asli Wong Kito : Film Perdana Berbahasa Palembang Tayang Nasional

Dulmuluk Dulmalik Karya Sutradara Asli Wong Kito : Film Perdana Berbahasa Palembang Tayang Nasional--paltv

"Membangun fondasi yang kuat melalui pelatihan di sanggar kreativitas membantu anak-anak memahami dunia akting dan perfilman. Mereka belajar untuk bekerja sama, berkomunikasi, dan mengekspresikan diri dengan baik," katanya.

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Agunan, Simak! Kenali Jenis-Jenisnya

Salah satu aspek menarik yang diungkapkan dalam talkshow tersebut adalah proses kreatif di balik layar. Aditya Gumay menguraikan bagaimana proses pengambilan gambar, pengembangan naskah, dan penyutradaraan memerlukan koordinasi yang baik antara seluruh tim produksi.

"Setiap elemen dalam pembuatan film, mulai dari penulisan naskah, casting, pengambilan gambar, hingga penyuntingan, memerlukan sinergi yang kuat. Tanpa kerjasama yang baik, hasilnya tidak akan maksimal," tambahnya.

Ditra juga berbagi pengalamannya tentang bagaimana mempersiapkan diri untuk sebuah peran. "Mendalami karakter bukanlah hal yang mudah.

Saya harus melakukan riset, berlatih, dan terkadang mendalami aspek psikologis karakter tersebut. Ini semua dilakukan untuk memastikan bahwa penampilan saya dapat menggambarkan visi sutradara dengan sempurna," ujarnya.

BACA JUGA:Hyundai Siapkan Hyundai N Vision 74 Inovasi Hidrogen di (GIIAS) 2024

Kolaborasi antara sutradara dan aktor tidak hanya menghasilkan film yang menghibur, tetapi juga memberikan wawasan tentang proses kreatif yang penuh dengan dedikasi dan kerja keras.

Film menjadi media yang dapat menyampaikan pesan-pesan penting dan menginspirasi penontonnya.

Aditya Gumay menutup talkshow dengan sebuah pesan inspiratif. "Film adalah seni yang hidup. Dibutuhkan kerja sama yang erat, keahlian, dan dedikasi dari seluruh tim untuk menciptakan sebuah karya yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi. Melalui film, kita dapat menyampaikan berbagai cerita yang menyentuh hati dan memberikan dampak positif bagi masyarakat."

Dengan semakin berkembangnya industri perfilman Indonesia, kolaborasi antara sutradara dan aktor diharapkan terus menghasilkan karya-karya berkualitas yang dapat membanggakan bangsa di kancah internasional.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber