Puluhan Pengunjung Padati Rutan Polrestabes Palembang di Hari Kedua Iduladha 1445 Hijriah

Puluhan Pengunjung Padati Rutan Polrestabes Palembang di Hari Kedua Iduladha 1445 Hijriah

Puluhan pengunjung padati Rutan Sementara Polrestabes Palembang di Hari Kedua Iduladha 1445 Hijriah, Selasa (18/6/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hari Kedua Iduladha 1445 Hijriah, Rumah Tahanan  (Rutan)  Sementara Polrestabes Palembang didatangi puluhan pengunjung yang hendak membesuk keluarganya pada hari Selasa, 18 Juni 2024.

Dari pantauan Pewarta PALTV di Rutan Polrestabes Palembang, puluhan pengunjung tersebut rela memadati ruang tunggu. Bahkan mereka sampai memenuhi tempat di depan Rutan, guna  mengambil nomor antrian.

Sebelum memasuki ruang besuk, para pengunjung ini terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan tubuh dan pengecekan barang yang hendak diantarkannya untuk tahanan yang mau dibesuknya.

Setelah melalui proses pemeriksaan, barulah pengunjung bisa masuk satu demi satu guna melepas rindu, melihat keluarganya yang ditahan di Rutan Sementara Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Kapolrestabes Palembang Imbau Masyarakat Pasang Kunci Tambahan Sebelum Meninggalkan Kendaraan R2

BACA JUGA:Rumah Terbakar di Muara Telang, Seorang Ibu Spontan Tarik 2 Anaknya Keluar Rumah


Pengunjung harus melewati pemeriksaaan tubuh dan barang bawaan sebelum bertemu dengan keluarga mereka yang ditahan di Rutan Sementara Polrestabes Palembang, Selasa (18/6/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Salah seorang pengunjung, Dina mengatakan dirinya sengaja datang dari rumah di hari kedua Iduladha ini guna membesuk anaknya.

"Ya Pak, saya mau melihat anak saya dan juga membawakannya makanan agar dia juga merasakan makanan di hari lebaran ini," ungkap Dina.

Kunjungan untuk membesuk sang anak ini, lanjut Dina, merupakan kali ketiga dirinya melihat anaknya semenjak ditahan di Rutan Sementara Polrestabes Palembang.

"Kebenaran lebaran kedua ini jadwal besuk, jadi datang lagi melihat anak saya," pungkas Dina.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv