500 Paket Daging Kurban dari Kejati Sumsel untuk Masyarakat dan Panti Asuhan di Kota Palembang

500 Paket Daging Kurban dari Kejati Sumsel untuk Masyarakat dan Panti Asuhan di Kota Palembang

Kejati Sumsel bagikan 500 paket daging kurban kepada masyarakat sekitar dan Panti Asuhan di Kota Palembang, Senin (17/6/2024).--Dokumentasi Penkum Kejati Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Pada perayaan Iduladha 1445 Hijriah, Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kejati Sumsel) membagikan 500 paket daging kurban kepada masyarakat dan Panti Asuhan di Kota Palembang pada hari Senin, 17 Juni 2024.

Jumlah hewan kurban yang dilakukan penyembelihan di halaman Gedung Kejati Sumsel berjumlah lima ekor sapi dan satu ekor kambing.

Kepala Kejati Sumsel Dr Yulianto melalui Kasi Penkum Vanny Yulia Eka Sari mengatakan, pada Iduladha 1445 Hijriah ini Kejati Sumsel membagikan 500 paket daging kurban.

"500 paket daging tersebut dibagikan untuk masyarakat dan juga beberapa Panti Asuhan yang ada di sekitar Kejati Sumsel," ungkap Vanny Yulia Eka Sari.

BACA JUGA:Berbagi Bersama di Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, Kemenkumham Sumsel Sembelih 11 Sapi dan 4 Kambing

BACA JUGA:Merayakan Iduladha 1445 Hijriah, PALTV Bagikan 120 Paket Daging Kurban kepada Masyarakat dan Karyawan

Vanny mengungkapkan, jumlah hewan kurban tersebut merupakan sumbangsih dari seluruh staf maupun karyawan di lingkungan Kejati Sumsel. Kemudian beberapa hewan kurban lainnya dari rekanan atau stakeholder Kejati Sumsel.


Pada perayaan Iduladha tahun berikutnya, diharapkan jumlah hewan kurban Kejati Sumsel dapat terus meningkat, Senin (17/6/2024).--Dokumentasi Penkum Kejati Sumsel

Kasi Penkum Kejati Sumsel Vanny Yulia Eka Sari berharap pembagian ratusan paket daging kurban oleh Kejati Sumsel ini, dapat memupuk rasa berbagi dan kepedulian terhadap sesama terlebih bagi yang membutuhkan.

"Ini merupakan salah satu perintah agama untuk senantiasa berbagi serta membahagiakan saudara-saudara kita di Hari Raya Iduladha ini," ucap Vanny Yulia Eka Sari.

Mewakili Kejati Sumsel, Kasi Penkum Vanny Yulia Eka Sari berharap ke depannya pada perayaan Iduladha selanjutnya, jumlah hewan kurban dapat terus meningkat lagi, sehingga semakin banyak yang dibagikan kepada masyarakat terutama warga Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: