Jetour akan Meramaikan GIIAS 2024 dengan Dashing dan X70 Plus

Jetour akan Meramaikan GIIAS 2024 dengan Dashing dan X70 Plus

Jetour akan Meramaikan GIIAS 2024 dengan Dashing dan X70 Plus--jetourglobal.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Jetour, sebuah merek di bawah naungan Chery Global namun beroperasi secara independen di Indonesia, akan turut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Merek asal Tiongkok ini telah memperkenalkan dua model SUV yaitu Dashing dan X70 Plus, yang akan dijual di Indonesia. Kedua model tersebut direncanakan untuk diluncurkan pada acara tersebut, kemungkinan bersamaan dengan pengumuman harga resmi.

Desain dan Karakteristik yang Berbeda

Dua model ini, Dashing dan X70 Plus, memiliki desain yang berbeda. X70 Plus hadir dengan gaya yang lebih umum, mirip dengan mobil-mobil yang sering dijumpai di jalanan Indonesia. Sebaliknya, Dashing memiliki tampilan yang lebih unik dengan grille besar dan lampu ramping.

BACA JUGA:Sambut Iduladha 1445 Hijriah, Warga Talang Kelapa Takbiran di Masjid Al Fatah

Dimensi dan Desain Dashing

SUV crossover Dashing memiliki panjang 4.590 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.685 mm. Desainnya yang sporty membuatnya cocok bagi konsumen yang menyukai petualangan. Di Tiongkok, mobil berkapasitas lima penumpang ini tersedia dalam dua pilihan mesin, memberikan fleksibilitas dari model dasar hingga yang paling lengkap dan mahal.

Opsi Mesin dan Performa Dashing

Pilihan mesin pertama adalah konfigurasi empat silinder 1,5 liter dengan turbo, yang mampu menghasilkan tenaga 154 hp dan torsi 230 Nm.

Untuk varian yang lebih tinggi, tersedia mesin turbo 1,6 liter yang mampu menghasilkan 194 hp dan torsi 290 Nm. Kedua varian mesin ini disalurkan melalui dua opsi transmisi, yaitu manual dan DCT (transmisi kopling ganda) 7-percepatan, memberikan pengalaman berkendara yang optimal.

BACA JUGA:DPRD Kota Palembang Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringati HUT Ke-1341 Kota Palembang

 Fitur dan Keamanan Dashing

Dari sisi fitur, Dashing dilengkapi dengan unit kepala besar 15,6 inci yang berfungsi sebagai pusat kontrol dan multimedia.

Fitur keselamatan yang disematkan pada Dashing juga sangat lengkap, termasuk ADAS (Advanced Driver Assistance Systems) yang mencakup Adaptive Cruise Control, ICA (Intelligent Cruise Assistance), Intelligent High Light Assisted, Forward Collision Warning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber