Hispano Suiza Carmen Sagrera Supercar EV 1100 HP Dengan Bodi Serat Karbon yang Menggoda!

Hispano Suiza Carmen Sagrera Supercar EV 1100 HP Dengan Bodi Serat Karbon yang Menggoda!

Hispano Suiza Carmen Sagrera Supercar EV 1100 HP Dengan Bodi Serat Karbon yang Menggoda!--Foto: Instagram@automobilebarcelon

Perubahan juga telah dilakukan di bagian dalam, tempat di mana prototipe Boulogne terasa belum selesai saat kami mencobanya. Italdesign Italia rupanya membantu merancang kabin yang direvisi yang mencakup konsol tengah baru untuk tombol pengatur arah.

CEO Hispano Suiza Sergio Martínez Campos mengatakan kepada Car and Driver bahwa perusahaan telah mengirimkan empat Carmen, dan empat lagi sedang dalam tahap pembuatan.

Siapa pun yang memesan Sagrera harus menunggu sekitar sembilan bulan untuk menerima pengiriman, dan membayar €2,5 juta (sekitar $3,2 juta USD) sebelum pajak. Namun meski hanya bisa dikendarai dengan model "Show and Display", minat terhadap mobil ini dilaporkan cukup kuat di AS sehingga Hispano Suiza berencana membuka dealer di Miami.

Hispano Suiza Carmen Sagrera listrik baru yang berkekuatan 1.115bhp

Ini adalah mobil ketiga dalam garis keturunan hypercar Carmen , dan menggunakan versi upgrade baterai lithium-ion 103kWh Hispano untuk memberikan jangkauan sekitar 298 mil. Namun, 360 sel yang telah dikompresi dalam 15 paket modul memiliki berat yang hampir sama dengan kebanyakan bus di London. Mungkin.

Untungnya, mereka telah dipasangkan dengan kuartet motor listrik - semuanya diposisikan di belakang - dan menghasilkan torsi 856lb ft di samping cadangan tenaga yang melimpah. Ini berarti 0-62mph dapat dicapai hanya dalam 2,6 detik, dan meskipun kecepatan tertingginya dirahasiakan untuk saat ini, kami memperkirakan kecepatannya akan serupa dengan Vmax Carmen Boulogne yang mencapai 180mph.

BACA JUGA:Stray, Game yang Wajib Dimainkan Bagi Pecinta Kucing dan Penggemar Petualangan

Semua keuletan ini dikirim langsung ke gandar belakang, tetapi diferensial pengunci otomatis virtual dan karet Pilot Sport 4S yang super lengket berfungsi dengan baik untuk menjaganya tetap terkendali. Oh, ban tersebut juga menampilkan desain unik yang berasal dari mosaik arsitek Spanyol Antoni Gaudi, jadi ban tersebut sedikit lebih istimewa dibandingkan yang terlihat pada Subaru Impreza milik sepupu Anda.

Bagaimanapun, cengkeraman itu semakin diperkuat oleh suspensi jajaran genjang dinamis Sagrera , yang dilengkapi guncangan dan kumparan yang dapat disesuaikan untuk memberikan ruang untuk bereksperimen. Hispano bahkan mengatakan seluruh sistem dibangun menggunakan material kelas militer yang delapan kali lebih kuat dari baja. Kalau begitu, seharusnya bisa menangani gundukan dan celah lebih baik daripada Subie sepupu Anda.

Ada juga anti-roll bar tebal di bawahnya... mari kita gunakan eksterior yang 'menarik', dan rem keramik karbon 400mm yang lebih tebal terletak di dalamnya. Diklaim memberikan daya henti lima persen lebih besar dibandingkan model sebelumnya, yang harus didorong hingga batasnya di Bond Street pada pelayaran Jumat malam.

Berbicara tentang... katakanlah eksterior 'unik', di bagian depan terdapat gril runcing dan kap mesin berventilasi; ujung depan yang sengaja dipahat untuk menyalurkan lebih banyak udara ke kusen samping dan, akhirnya, sayap besar berbentuk bangau. 

Bagian belakangnya sendiri telah mengalami perubahan yang cukup besar dibandingkan pendahulunya, yang mencakup banyak aksen karbon dan bahkan tembaga di area seperti diffuser. Keseluruhan tampilannya dilengkapi dengan warna Cava Gold yang terinspirasi oleh sebotol anggur yang sangat mahal. Ngomong-ngomong, kami tidak mengada-ada.

BACA JUGA:Jetour Hadir di GIIAS 2024: Perkenalkan Model Dashing dan X70 Plus

Sebagai perbandingan, interiornya mengalami perubahan yang tidak terlalu drastis dan sebagian besar berkisar pada konsol tengah yang didesain ulang, sistem infotainment yang ditingkatkan, dan bahkan lebih banyak Alcantara untuk menonjolkan detail hitam/merah. 

Inilah yang dikatakan kepala desain Hispano Francesc Arenas: “Saya berani mengatakan bahwa dengan Sagrera, kami telah menyempurnakan konsep sporty sambil mempertahankan tradisi keunggulan kami dan menyiapkan panggung untuk desain masa depan, memenuhi keinginan pelanggan kami.”.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber