Bersinergi di Bidang Sosial, Pemkot Palembang Lantik Forum Cakar Sriwijaya

Bersinergi di Bidang Sosial, Pemkot Palembang Lantik Forum Cakar Sriwijaya

Bersinergi di Bidang Sosial, Pemkot Palembang Lantik Forum Cakar Sriwijaya -Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Untuk membantu dan bersinergi bersama pemerintah kota Palembang, khususnya di bidang sosial dan kemasyarakatan, Pj Walikota Palembang diwaliki oleh Asisten II, Bidang Perekonomian dan Pembangunan, melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Cakar Sriwijaya kota Palembang periode 2024-2025.

Pelantikan tersebut berlangsung di rumah dinas walikota Palembang, Jalan Merdeka No.1 kota Palembang, pada sabtu 15 juni 2024.

Setelah melatik pengurus Forum Cakar Sriwijaya, Rudi Indawan berharap, kedepan cakar Sriwijaya dapat bersinergi bersama pemerintah kota Palembang untuk pembangunan, khususnya perekonomian di kota Palembang.


Pj Walikota Palembang diwaliki oleh Asisten II, Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rudi Indawan-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Kami berharap setelah di lantik ini, kekompakan dari cakar Sriwijaya dampat ikut membangun kota Palembang, dan memeberi masukan sehingga dapat bersama-sama bersinergi menurunkan Inflasi, menuntaskan kemiskinan dan membangun perekonomian di Palembang" kata Rudi Indawan, Asisten II Pemerintah kota Palembang.

BACA JUGA:Kue Awug Camilan Tradisional Sunda Berbentuk Kerucut Dengan Rasa Gurih dan Manis

Sementara itu, Muhammad Ibnu Fauzan, ketua Forum Cakar Sriwijaya kota Palembang mengatakan, sebagi organisasi masyarakat yang bergerak dibidang sosial, akan mendukung program pemerintah untuk kesejahteran masyarakat, sekaligus sebagi penyambung lidah masyarakat kepada pemerintah kota Palembang.


Muhammad Ibnu Fauzan, ketua Forum Cakar Sriwijaya kota Palembang -Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Dengan visi-misi dibidang Sosial, kami berharap bisa menjadi bagian perubahan untuk masyarakat yang lebih baik, sekaligus menjadi mitra kerja pemerintah kota Palembang, sekaligus sebagi wadah asiprasi masyarakat  untuk menyampaikan keinginan masyarakat kepada pemerintah Kota Palembang" kata M. Ibnu Fauzan, Ketua Forum Cakar Sriwijaya kota Palembang

Dalam pelantikan tersebut, Setidaknya ada 300 pengurus Dewan pimpinan cabang Forum Cakar Sriwijaya, terdiri dari 18 kecamatan yang ada di kota Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: