Grab Ventures Velocity Batch 7: Dukungan untuk Startup Lokal di Asia Tenggara

Grab Ventures Velocity Batch 7: Dukungan untuk Startup Lokal di Asia Tenggara

Grab Ventures Velocity Batch 7 akan di gelar tahun ini --Foto : id.techinasia.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung pertumbuhan startup lokal tahap awal (post-seed). Memasuki tahun ketujuh, program ini telah mendapatkan minat yang signifikan dari ratusan perusahaan rintisan di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia.

 

Pembukaan Pendaftaran dan Seleksi

Pendaftaran untuk GVV Batch 7 dimulai pada 13 Juni 2024 dan akan ditutup pada 4 Juli 2024. Pengumuman startup terpilih akan dilakukan pada pertengahan Juli 2024, memberikan kesempatan kepada perusahaan rintisan yang berpartisipasi untuk bergabung dalam program yang bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka.

BACA JUGA:Grab Indonesia Resmi Meluncurkan Armada Terbarunya, Motor Listrik Viar N2 di Kota Medan

 

Sejarah dan Capaian GVV

Beberapa dari mereka berasal dari Indonesia, termasuk Haus!, iSeller, Mangkokku, Majoo, dan Qoala. Setelah menyelesaikan program, alumni GVV telah berhasil menerapkan pembelajaran yang mereka peroleh dan mencapai berbagai pencapaian baru, mulai dari pertumbuhan bisnis yang signifikan hingga mendapatkan putaran pendanaan lanjutan.

 

Komitmen terhadap Ekosistem Teknologi Indonesia

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, mengungkapkan dalam sebuah pernyataan tertulis pada Kamis (13/6/2024) bahwa Grab percaya pada potensi ekosistem teknologi di Indonesia. "Kami berkomitmen untuk membimbing startup lokal agar dapat tumbuh secara resilient dan berkelanjutan di tengah ketidakpastian global.

Dengan demikian, lebih banyak startup lokal dapat berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia," ujarnya.

BACA JUGA:Motor Mendadak Mati dan Tidak Bisa Kembali Hidup Karena Tidak Bisa Di Starter? Ini Cara Mengatasinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber