Peluncuran Yamaha Nmax Turbo di Indonesia: Sebuah Inovasi Terbaru dalam Dunia Skuter

Peluncuran Yamaha Nmax Turbo di Indonesia: Sebuah Inovasi Terbaru dalam Dunia Skuter

Peluncuran Yamaha Nmax Turbo di Indonesia: Sebuah Inovasi Terbaru dalam Dunia Skuter--youtube otomotif tv

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Yamaha kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan varian terbaru dari skuter populernya, Yamaha Nmax.

Pada acara peluncuran yang dinanti-nantikan ini, Yamaha memperkenalkan Nmax Turbo, sebuah skuter yang dilengkapi dengan teknologi terbaru yang disebut Yamaha Electronic CVT. Meski mengandung unsur gimmick, teknologi ini memberikan sentuhan inovatif yang memikat perhatian banyak orang.

Varian dan Harga Yamaha Nmax Terbaru

Yamaha Nmax kini hadir dengan lima varian, dari yang paling dasar hingga yang paling canggih. Varian yang paling dasar adalah Nmax Neo, yang masih menggunakan kunci manual dan transmisi CVT biasa.

BACA JUGA:Nokia Klaim Telah Lakukan Panggilan Suara dan Audio Imersif Pertama di Dunia Melalui Jaringan Seluler.

Harga varian ini mulai dari Rp 32,7 juta, sedikit lebih mahal sekitar Rp 500.000 dibandingkan dengan versi sebelumnya. Kemudian ada Nmax Neo S yang dijual seharga Rp 33,7 juta. Varian paling inovatif adalah Nmax Turbo dengan harga mulai dari Rp 37,7 juta.

Versi tertinggi dari skuter ini adalah Nmax Tex Max yang dibanderol dengan harga Rp 43 juta. Selain itu, ada juga versi ultimate dari Tex Max yang dijual seharga Rp 45 juta, dilengkapi dengan fitur tambahan seperti damper di sasis untuk stabilitas lebih baik saat menikung.

Desain dan Fitur

Secara desain, Yamaha Nmax Turbo membawa banyak perubahan dan peningkatan. Bagian depan kini dilengkapi dengan wind shield yang lebih tegak dan lampu proyektor LED yang memberikan penerangan maksimal.

BACA JUGA:Satlantas Polres Ogan Ilir Tilang di Tempat Puluhan Kendaraan ODOL Pelanggar Undang-Undang

Spatbor depan mirip dengan kakaknya, Xmax, dan bagian samping bodinya memiliki lekukan yang memberikan kesan lebih berotot. Lampu belakang juga didesain ulang dengan tampilan yang lebih modern dan mirip dengan Xmax.

Salah satu fitur unggulan pada varian Tex Max adalah layar instrumen TFT yang menampilkan informasi seperti speedometer, odometer, dan indikator bahan bakar.

Terdapat juga mode berkendara (T Mode dan S Mode) yang memungkinkan pengendara memilih mode komuting harian atau mode sport yang lebih bertenaga. Navigasi Garmin yang biasanya ada di Xmax juga tersedia di varian ini, membuatnya sangat praktis untuk perjalanan jarak jauh.

Teknologi Yamaha Electronic CVT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber